Sukses

Peluncuran OST Film Miracle In Cell No.7, Vino G. Bastian dkk Bawa Pasukan Berbaju Oranye

Falcon Pictures merilis soundtrack film terbarunya yang akan tayang yaitu Miracle In Cell No. 7. Soundtrack ini berjudul "Balon Udara" Ciptaan Ade Omar.

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures kembali merilis soundtrack untuk film terbarunya yang akan tayang yaitu Miracle In Cell No. 7. Soundtrack ini berjudul "Balon Udara" Ciptaan Ade Omar. Lagu ini bisa dinikmati di kanal Youtube Falcon Music Indonesia yang rilis pada Sabtu, (27/8/2022). 

Lagu "Balon Udara" ciptaan Ade Omar ini menjadi soundtrack kedua film Miracle in Cell no 7.

Acara peluncuran soundtrack kedua film ini turut serta diramaikan oleh para pemainnya yakni Vino G. Bastian, Gracia Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel. Mereka menyanyikan lagu tersebut secara kompak di kawasan Sudirman, Jumat (26/8/2022).

Acara ini menarik perhatian masyarakat sekitar, karena melibatkan kurang lebih 500 dancer berseragam oranye layaknya narapidana.

Acara tersebut terasa lebih hangat dengan hadirnya dua komika ternama yang terlibat sebagai pemain film yaitu Indra Jegel dan Rigen Rakelna. Keduanya berkelakar mengenai OST yang baru saja diluncurkan itu.

Dipancing oleh Vino G. Bastian yang bertanya, "Di mana kita bisa mendengarkan soundtrack yang baru rilis ini?" Indra jegel langsung melontarkan candaanya, "Kalau mau mendengarkan soundtracknya, bisa langsung datang ke Falcon." Sontak saja pernyataan itu membuat semua yang hadir di sana tertawa terbahak bahak. Pernyataan itu kemudian ditepis oleh Rigen dengan gaya kocaknya, "Enggak gitu dong ... Kita bisa dengerin musiknya di Youtube Falcon Musik Indonesia," ujarnya dengan wajah kesal yang dibuat-buat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Balon Udara Menjadi Soundtrack Kedua Film Miracle In Cell No.7

Lagu "Balon Udara" ini merupakan soundtrack kedua yang melengkapi film Miracle In Cell No. 7.

Sebelumnya, Falcon Pictures telah meluncurkan soundtrack pertamanya yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng yang berjudul "Andaikan Kau Datang Kembali." Tembang yang dibawakan Andmesh ini merupakan lagu lawas karya Koes Plus yang sudah dikenal masyarakat luas. Terlebih lagu ini juga pernah dinyanyikan ulang oleh band Noah dan Ruth Sahanaya.

Soundtrack pertama ini juga sudah bisa dinikmati juga Youtube Falcon Music Indonesia. Lagu yang dibawakan oleh Andmesh ini telah dilengkapi dengan vidio clip film Miracle In Cell No.7.

Berbeda dengan soundtrack lagu sebelumnya, soundtrack lagu kedua yang berjudul "Balon Udara" ini terasa lebih ceria, sehingga mendorong orang yang mendengarnya untuk menari dan berjoget dengan riang.

3 dari 4 halaman

Vino G. Bastian dkk Membagikan Tiket Gala Premier

Suasana semakin meriah saat para pemain membagikan tiket Gala Premier kepada para fans yang beruntung.

Setidaknya ada 10 tiket yang dibagikan oleh para pemain untuk penggemar yang hadir di sana.

Tentu saja para penggemar sangat antusias untuk mendapatkan tiket tersebut, sehingga mereka berlomba lomba melambai-lambaikan tangan agar terpilih menjadi salah satu peraih tiket gala premier itu.

Mereka begitu bersemangat dalam mendapat tiket karena tidak sabar untuk menjadi orang pertama yang menyaksikan film adaptasi dari Korea yang sangat viral itu.

4 dari 4 halaman

Vino G. Bastian dkk Mengajak Semuanya Bikin Tiktok Bareng

Di pengujung acara, Vino G. Bastian mengajak semua yang hadir di sana untuk joget bersama dan membuat vidio tiktok.

Suasana semakin heboh ketika lagu yang diputar adalah lagu yang sedang hangat dan menjadi pembicaraan publik yakni lagu "Ojo Dibandingke" yang dibawakan oleh Farel Prayoga. Sontak saja penonton terhanyut dalam menikmati lagu tersebut dan mereka ikut berjoget bersama.

Terlebih ada 500 dancer yang secara kompak dan heboh berjoget dalam meramaikan acara tersebut sehingga membuat semua penonton lebih semangat lagi untuk menggoyangkan badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.