Sukses

Sinopsis Radha Krishna, Serial India Populer Tentang Kisah Cinta Dewa Dewi yang Telah Menembus 1000 Episode dan Masih Diproduksi

Berikut sinopsis Radha Krishna yang hari ini mulai tayang di ANTV, Senin 29 Agustus 2022 pukul 12.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial Radha Krishna dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, pukul 12.15 WIB di ANTV. Anda juga dapat menyaksikan Radha Krishna melalui live streaming ANTV di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Radha Krishna yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita untuk musim pertama atau chapter one.

Radha Krishna merupakan serial India bergenre mitologi. Kisahnya diangkat dari perjalanan cinta yakni Dewa Krishna dengan Dewi Radha. Serial ini merupakan besutan produser Siddharth Kumar Tewary, yang juga menggarap serial Mahabharata versi Shaheer Sheikh.

Aktor Sumedh Mudgalkar dan aktris Mallika Singh didapuk sebagai pemeran utama. Serial ini tergolong laris di negeri Bollywood. Tayang sejak di India sejak 1 Oktober 2018, hingga kini Radha Krishna masih tayang dan diproduksi, telah menembus 1017 episode.

Memiliki set dan kostum kolosal yang megah, Radha Krishna disebut-sebut sebagai salah satu serial India termahal yang pernah diproduksi. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

100 Tahun

Setelah dikutuk oleh Sridama untuk melupakan Krishna selama 100 tahun, Radha kini tinggal di Bhuloka. Peran serta semesta membuat Krishna masuk ke dunia manusia. Radha dan Krishna pun terlahir kembali sebagai Barsana dan Mathura.

Krishna ditakdirkan untuk membunuh Kamsa. Sementara itu, Ayan yang berteman dengan Radha diam-diam menyukai wanita itu dan berusaha menjauhkannya dari Krishna. Di sisi lain, Krishna berhasil mengalahkan Vyomasura, seorang iblis yang telah dijodohkan dengan Radha.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kelemahan Manusia

Krishna menuntun Radha untuk melepaskan semua kelemahan manusia yang meliputi ketakutan, keserakahan, kemarahan, kebencian, iri dengki, gengsi dan rendah diri. Berhasil mengalahkan sifat-sifat itu, Radha malah dipaksa menikah dengan Ayan. Namun Radha akhirnya sadar tak bisa menikahi orang selain Krishna lantaran ia inkarnasi dari Dewi Lakshmi.

 

4 dari 5 halaman

Misi

Sementara itu, Krishna dibantu Balarama mengalahkan para iblis yang dikirim oleh Kamsa. Krishna akhirnya membunuh Kamsa dan membebaskan kedua orangtua kandungnya. Konflik kemudian berlanjut pada chapter two atau bagian kedua, yakni Krishna terlibat konflik Pandawa Lima atau babak kisah Mahabharata.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.