Sukses

Selamat, Gracia Indri Hamil Anak Pertama

Gracia Indri tak lama lagi akan menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Gracia Indri akan resmi menjadi seorang ibu. Istri Jeffrey Slijpen kini sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh aktris berusia 33 tahun tersebut melalui akun Instgaram peribadinya. Usia kandungannya akan memasuki trimester ketiga.

"YES .. I'M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," tulis bintang sinetron Bidadari itu pada Senin (29/8/2022).

"Buat yang dari kemaren komen, kok keliatannya begini begitu dll. Ini jawabannya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

USG

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kemesraannya dengan sang suami sambil menyertakan hasil USG. Perut Gracia Indri terlihat sudah membesar.

Selanjutnya, sulung dari dua bersaudara ini meminta doa agar dia juga banin yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat sampai waktu persalinan tiba.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Doa

"Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," tuturnya.

Dia juga menyemangati para pasangan yang sedang berupaya untuk mendapatkan keturunan. "Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian..Peluk jauh dari Belanda," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan artis tentunya ikut berbahagia mendengar kabar ini. Mereka mengucapkan selamat juga mendoakan.

"Indriii ga nyangka dulu abege an bareng skrg bentar lagi jadi orang tua kitaaa," kata Arie Untung.

"Grezi sayaaangg aku ikut berbahagiaaa. Enjoy being pregnant and stay healthy!" tambah Widi Mulia.

Gracia Indri telah dinikahi oleh Jeffrey Slijpen di Belanda pada 20 November 2021. Momen spesial ini dihadiri oleh pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.