Sukses

Ustaz Riza Muhammad Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Istri Sekaligus Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Kembar

Jenis kelamin anak kembar ustaz Riza Muhammad adalah laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana, saat ini tengah menantikan kehadiran calon buah hati kembarnya. Indri Giana diketahui memang sedang hamil anak kembar.

Kandungan istri Ustaz Riza Muhammad itu sudah memasuki usia 4 bulan kehamilan. Ustaz Riza Muhammad kemudian menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Indri Giana.

Bersamaan dengan itu pula, Ustaz Riza Muhammad mengungkap jenis kelamin calon anak kembarnya. Hal itu diketahui melalui unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Baik bapak ibu, clue dari istri saya kalau serbuknya keluar warna pink berarti bayinya cewek, kalau serbuknya warna biru bayinya cowok. Nah ini ada dua, cewek apa cowok kita lihat," kata Ustaz Riza Muhammad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biru

Selanjutnya, sang istri menusuk sebuah balon besar yang di dalamnya sudah ada jawaban untuk jenis kelamin calon bayi kembar mereka. Rupanya, yang keluar dari balon besar itu adalah konfeti dan balon-balon kecil berwarna biru. Artinya, jenis kelamin anak kembar mereka adalah laki-laki.

"Karena istri yang melahirkan, istri yang menusuk. Warna biru ya, alhamdulillah berarti resmi diumumkan gendernya adalah laki-laki," sambung Ustaz Riza Muhammad.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Terwujud

Ustaz Riza Muhammad tampak begitu bahagia mengumumkan berita baik ini. Pasalnya, kehadiran anak laki-laki menjadi salah satu yang begitu diharapkannya.

"Nabila punya adik cowok. Ini ekspektasi yang saya inginkan teman-teman, artinya harapan memiliki bayi laki-laki tahun ini terlaksana dengan baik, semoga menjadi anak yang soleh, taat kepada Allah dan berkah selalu," tutup Ustaz Riza Muhammad.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Warganet pun turut berbahagia dengan apa yang disampaikan ustaz Riza Muhammad. Mereka kemudian memberikan doa agar istri Riza Muhammad senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran hingga waktu persalinan.

"Congratulations pak ustadz @ustdzrizamuhammad semoga sehat"ibu dan calon debaynya Aamiin...," tulis @titie_zaari18.

"Alhamdulillah wasyukurillah, semoga bunda n baby kembar nya sehat dan dilancarkan dalam persalinan nya, aamiin yra🙏🤗 🥰," timpal @lestariku.sripertiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.