Sukses

Marvel Garap Serial Wonder Man, Ben Kingsley Kembali Perankan Mandarin Palsu

Ben Kingsley bakal kembali jadi Trevor Slattery alias The Mandarin palsu dalam serial terbaru Marvel Studios berjudul Wonder Man yang akan tiba di Disney+.

Liputan6.com, Jakarta Karakter Wonder Man yang sempat menjadi pembahasan fans untuk diangkat ke layar kaca atau layar lebar akhirnya akan dihidupkan oleh Marvel Studios menjadi serial Disney+. Menariknya, aktor yang pernah tampil di film Iron Man 3, Ben Kingsley, akan kembali di serial tersebut.

Melansir Deadline.com, Selasa (30/8/2022), Ben Kingsley akan tetap pada perannya sebagai Trevor Slattery yang digambarkan sebagai The Mandarin palsu. Trevor lalu muncul lagi dalam film Shang-Chi sebagai tawanan Xu Wenwu alias The Mandarin asli yang diperankan Tony Leung.

Kabar kembalinya Ben Kingsley pertama kali disampaikan Variety dan dikonfirmasi Deadline. Namun, belum disampaikan lebih rinci mengenai apa peran Trevor dalam serial Wonder Man. Pastinya, Marvel akan memberikan satu kejutan yang bisa mengocok perut.

Kabar mengenai digarapnya serial Wonder Man mencuat pada Juni 2022. Kala itu, disampaikan bahwa Destin Daniel Cretton yang menyutradarai Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dikabarkan telah ditunjuk sebagai produser eksekutif serial Wonder Man.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Wonder Man?

Dalam kisah aslinya di komik, Wonder Man bernama asli Simons Williams, penerus seorang pengusaha industri kaya yang perusahaannya kalah profit dari Stark Industries milik Tony Stark.

Simon Williams lantas bekerja sama dengan penjahat bernama Baron Zemo yang memberinya satu kekuatan super dari kandungan ion.

Sempat bermusuhan dengan Avengers, Wonder Man akhirnya bergabung dengan mereka dan beberapa kali berjuang sebagai anggota Avengers.

3 dari 3 halaman

Pernah Nyaris Jadi Cameo

Beberapa tahun lalu, karakter Simon Williams pernah diniatkan Marvel Studios untuk diangkat ke layar lebar dengan aktor Nathan Fillion sebagai pemeran. Namun, rencana itu ditunda untuk jangka waktu sangat panjang.

Menariknya, dalam produksi film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Nathan Fillion dilibatkan sebagai Simon Williams dalam sebuah poster yang dipajang di adegan kilas balik pada awal film tersebut.

Namun alih-alih menjadi pengusaha, dalam poster itu Simon Williams digambarkan sebagai aktor. Sayangnya adegan yang memperlihatkan poster tersebut dipotong Marvel.

Belum jelas apakah Nathan akan kembali menjadi Simon Williams dalam serial Wonder Man ataukah perannya nanti dimainkan aktor lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.