Sukses

Sambil Menangis Nita Gunawan Ceritakan Momen Paling Terpuruk dalam Hidup

Cerita Nita Gunawan saat momen terpuruknya dalam hidup

Liputan6.com, Jakarta Nita Gunawan nama mulai dikenal publik setelah dikabarkan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Keduanya pertama kali bertemu saat terlibat dalam sebuah acara televisi bersama.

Terlepas dari semua itu, bukan perkara mudah buat Nita Gunawan untu bisa seperti sekarang ini. Apalagi ia pernah merasakan keterpurukan hidup ketika ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya karena serangan jantung.

"Aku inget banget. Jadi kepalanya papah aku itu aku taroh di pangkuan. Dia cuman pesen sama aku, kamu nggak boleh menderita gitu. Kamu harus happy. Aku baik-baik aja kok dia bilang gitu. Sejak itu udah langsung napas terakhir,”ungkapnya sambil menahan air mata dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip Kamis (1/9/2022).

Sejak saat itu kehidupan Nita Gunawan yang sebelumnya selalu tercukupi berubah drastis. Diusianya yang remaja ia harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Aku tidak pernah mengandalkan uang dari orang tua aku. Jadi begitu aku lulus SMA, aku cari kerjaan sendiri," ujar Nita Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpuruk

Nita Gunawan sempat mengadu nasib ke kota lain untuk mendapatkan uang lebih. Lantaran diawal tidak punya uang, ia sampai menumpang hidup di kosan kerabatnya.

"Paling susah aku dulu pernah numpang sama teman kakak ipar aku, pertama kali di Semarang. Numpang di kos saking nggak ada duitnya," ujar perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad ini.

 

3 dari 4 halaman

Pagar Ayu

Menjadi model hingga pagar ayu menjadi pekerjaan yang sering dilakoni oleh Nita Gunawan. Bahkan pekerjaan itu ia bisa lakoni dihari yang bersamaan.

"Misalnya pagar ayu terus ikut model, itu dikumpul-kumpulin satu bulan bisa hidup, bisa ngasih mamah aku juga," kata Nita Gunawan lagi.

 

4 dari 4 halaman

Terkenal

Beruntung namanya semakin dikenal orang setelah menjadi selebgram dan TikTokers. Sampai akhirnya ia mengisi sebuah acara telivisi dan kerap diundang menjadi bintang tamu.

"Setelah seminggu kita kerja freelance misalnya pagar ayu di pernikahan. Tapi kebetulan Puji Tuhan aku setiap hari bisa dua kali kerja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.