Sukses

Arie Kriting dan Indah Permatasari Masih Rahasiakan Wajah dan Nama Sang Buah Hati

Dikaruniai anak pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari masih rahasiakan nama dan wajah sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti komika Arie Kriting. Ia baru dikarunia anak pertama setelah istrinya, Indah Permatasari melahirkan buah cinta mereka di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten, pada Kamis (1/9/2022).

Awalnya, Indah Permatasari ingin melahirkan secara normal. Namun lantaran ada kendala yang tak memungkinkan melakukan persalinan seperti yang diinginkan, akhirnya ia sepakat melakukan operasi caesar.

"Awalnya mau normal, tapi ada kendala ukuran bayinya besar. Jadi caesar," kata Arie Kriting ditemui di rumah sakit kawasan Tangerang pada Sabtu (3/9/2022).

"Indah sempat diinduksi, tapi tidak bisa melahirkan normal, yang penting ibu dan bayinya sehat," sambung Arie Kriting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasiakan Wajah Anak

Namun hingga saat ini Indah Permatasari dan Arie Kriting masih merahasiakan wajah anaknya. Namun ia tak punya alasan pasti mengapa masih enggan menunjukan wajah anaknya ke publik.

"Kita belum tahu dampak seperti apa, kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," kata Arie Kriting.

3 dari 4 halaman

Rahasiakan Nama

Tak hanya itu, mereka juga enggan membeberkan siapa nama sang buah hati. Arie Kriting baru akan mengumumkan nama anaknya, bila identitasnya sudah jadi dalam sebuah akta kelahiran.

"Takutnya di tengah jalan nanti namanya berubah, kalau sudah ada akta lahirnya, baru diberi tahu," ucap Arie Kriting.

4 dari 4 halaman

Dewasa

Bila sudah waktunya Arie Kriting pasti akan menunjukan seperti apa wajah dan nama  sang buah hati. Hanya saja saat ini dirinya masih memilih merahasiakan demi kebaikan bersama.

"Jadi kayak, nanti saja, ntar aja deh, yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.