Sukses

Kaisar Kumis Berhenti Bikin Konten di YouTube, Sedang Mempersiapkan Diri Menyambut Kelahiran Anak

YouTuber Kaisar Kumis segera jadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Kaisar Kumis sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Anak berjenis kelamin perempuan yang berada di janin sang istri, diperkirakan lahir pada September 2022 ini.

Demi menyambut si buah hati, YouTuber bernama asli Rakha Maulana Muhtadi ini memutuskan untuk menghentikan aktifitasnya membuat konten di YouTube.

"Karena gue bakal mau punya anak perempuan, jadi sepertinya gue bakal berhenti dulu dari YouTube," kata Kaisar Kumis melalui pesan singkat kepada pewarta, Minggu, 4 September 2022.

Menjelang hari persalinan sang istri, Kaisar Kumis semakin antusias untuk mempersiapkan segala hal menyambut anak pertamanya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Sejak Menikah

Punya anak merupakan impian setiap pasangan suami istri yang sudah menjalani biduk rumah tangga. Tak terkecuali Kaisar Kumis.

"Memang guenya yang dari dulu pengin banget punya anak biar hidup lebih berwarna. Karena yang gue percaya, anak adalah rezeki yang tak terhingga yang dititipkan ke kita dari Allah SWT," tutur Kaisar Kumis.

 

3 dari 4 halaman

Belajar Menjadi Ayah

Kaisar Kumis benar-benar mempersiapkan dirinya untuk menjadi ayah. Tak cuma menyambut kelahiran si buah hati, ia juga antusias bakal menjalani peran baru sebagai orangtua.

"Untuk saat ini sudah belajar banyak sih dari teman, sahabat, masukan dari keluarga. Ya harus siap menjadi contoh buat anak mulai harus lebih dewasa lagi," dia menjelaskan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

4 Bulan Vakum Bikin Konten

Kembali ke rencana setop membuat konten YouTube, Kaisar Kumis mengaku hal itu bisa saja berlangsung lama. Sebab, sudah beberapa bulan terakhir ia vakum membuat konten.

"Sudah empat bulan ini gue sudah tidak muncul di YouTube dan menutup semua akun dan video konten. Karena memang lagi benar-benar fokus ke my first baby dan bisnis," dia menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.