Sukses

Reaksi Ibunda Saat Tahu Indah Permatasari Melahirkan: Ya Silakan Kalau Begitu

Reaksi Nursyah tampak datar saat tahu putrinya, Indah Permatasari, melahirkan anak pertama. Ia menyebut Nyonya Arie Kriting pernah baik padanya.

Liputan6.com, Jakarta Saat dikabari bahwa putrinya, Indah Permatasari melahirkan, reaksi Nursyah datar-datar saja. Kepada awak media, ibunda Indah Permatasari membeberkan kabar bahagia itu datang pekan lalu.

Kala itu, Nursyah dikabari bahwa istri Arie Kriting pembukaan pertama. Hari ketiga, baru pembukaan kedua. Karena induksi 24 jam tak membuahkan hasil, Indah Permatasari akhirnya menempuh bedah caesar.

“Oh sudah tiga hari yang lalu. Ya, waktu tiga hari, (saya dikabari) Mami, pembukaan pertama. Hari ini, hari ketiga pembukaan kedua. Katanya mau melahirkan biasa, ya silakan kalau begitu,” kata Nursyah.

Ketika diwawancara awak media, air mukanya tak tampak berseri. Nursyah hanya menyebut Indah Permatasari pernah baik dengannya. Kondisi berubah setelah Arie Kriting datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Baik Sama Saya

“Ya namanya Indah, kan pernah baik sama saya. Pernah baik sama saya. Cuma pas laki-laki ini datang, masuk Kriting ini, Indah tidak baik sama saya,” Nursyah membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (4/9/2022), sejak menikah dengan Arie Kriting, ia tak berusaha mencari tahu kondisi terkini Indah Permatasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Cari Tahu

“Saya tidak pernah cari tahu dan tidak mau tahu, tapi kalau dikasih tahu ya syukur. Begitu,” ujar dia. Meski tak cari tahu, kabar soal rumah tangga Indah dan Ari tetap sampai ke kupingnya.

Termasuk saat Indah Permatasari yang hamil tua dilahirkan ke Mandaya Royal Hospital Puri Karang Tengah, Tangerang. Reaksinya adem saja, tak antusias. Rupanya, ia dan suami tak diberi tahu.

4 dari 4 halaman

Papi Tidak Dikasih Tahu

“Jadi saya tanya ke papinya: Papi tidak dikasih tahu lewat WA atau telepon? Tidak, katanya. Wallahualam bissawab bukan saya yang… menambah dan mengurangi ngomong, untuk apa sih?” Nursyah mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan dari pihak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Keduanya juga belum mengumumkan jenis kelamin anak serta nama kepada para jurnalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.