Sukses

Dara Arafah Berterima Kasih, Banyak yang Mendukung dan Bantu Cari Pelaku Pencurian Brankasnya

Brankas Dara Arafah digondol mantan ART-nya. Selebgram dengan 2,8 jutaan pengikut itu mengabarkan musibah ini lewat medsos.

Liputan6.com, Jakarta Brankas di rumah Dara Arafah dicuri mantan ART-nya pada Minggu, 4 September 2022. Peristiwa ini sempat membuat Dara Arafah menangis histeris.

Saat pencurian terjadi, Dara Arafah sedang tak berada di rumah. Peristiwa nahas ini baru ia ketahui beberapa hari setelahnya.

Dukungan mengalir deras untuk selebgram kondang ini. Tak sedikit pula yang membantunya mencari informasi mengenai keberadaan si pelaku.

Melalui akun Instagramnya, dia pun berterima kasih. "Teman-teman makasih semua atas segala support yang kalian kasih ke aku. Masyaallah. Luar biasa banget," tulisnya, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Bantuan dan dukungan dari semua pihak sangat berarti untuknya saat menghadapi masa sulit seperti ini. "Bahkan sampai ada yang ngasih info juga. Makasih. Tapi maaf ya enggak bisa bales satu-satu insyaallah aku bacain semua," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Dia pun mendoakan semua orang yang telah berbaik hati kepadanya. Dara Arafah berharap pelaku pencurian segera ditemukan. "Semoga doa baiknya berbalik ke kalian semua dan kalian selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dilaporkan ke Polisi

Diberitakan sebelumnya, sebelum mantan ART menjalankan aksi pencurian, sejumlah CCTV di rumah Dara Arafah dimatikan. Dara pun meminta bantuan untuk mencari keberadaan pelaku.

"Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52, Vidio ini di dapet dari CCTV komplek. YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pikah kepolisian bisa membantu menangani kasus ini," ia mengabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.