Sukses

Influencer Harly Valen Bersepeda Sejauh 200 Km Ditemani Suami, Dari Semangat Sampai Ngambek

Influencer Harly Valen dan suami, Fabian Rompies, gemar berolahraga. Pesohor Instagram ini kerap berbagi konten gaya hidup sehat kepada 200 ribuan pengikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Influencer Harly Valentina alias Harly Valen populer di medsos. Di Instagram, ia punya lebih dari 200 ribu pengikut. Bersama suami, Harly Valen kerap berbagi konten seputar gaya hidup sehat salah satunya bersepeda.

Omong-omong soal bersepeda, istri Fabian Rompies punya cerita yang menurutnya romantis. Harly Valen dan suami pernah mengayuh sepeda menempuh jarak 200 km. Suami benar-benar menjadi sandaran.

“Jadi kami long-ride sepedaan jarak jauh 200 km dari Bandung ke Pangandaran. Itu momen romantis versi kami. Berdua doang dan dia benar-benar mengawal aku,” Harly Valen berbagi cerita.

Yang namanya long-ride, ada saja momen mengeluh karena kecapaian dan berujung ngedumel sendiri. Namun, Fabian Rompies setia mendengar omelan istri di tengah perjalanan.

2 dari 4 halaman

Aku Ngambek

“Aku ngambek sampai marah-marah tuh dia ada di situ menemani aku,” ungkapnya dalam peluncuran SoKlin Pewangi Active Sport dan Festival ActiFest di Jakarta awal pekan ini.

Fabian Rompies membenarkan. Baginya, mengayuh sepeda ditemani pasangan sangat menyenangkan. Ini salah satu upaya tetap bugar mengingat dua tahun terakhir, sehat sangat diperjuangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cari Sehat

“Kalau ditanya buat apa sih sepedaan jauh-jauh? Buat sehat. Di masa sekarang nyari sehat itu susah. Intinya sehat, sisanya bonus kayak badan jadi bagus, ketemu teman, dan dapat rezeki pas sepedaan,” Fabian Rompies membeberkan.

Salah satu konsekuensi olahraga, badan berkeringat hingga menempel di pakaian. Tak jarang, keringat menimbulkan bau tak sedap. Fabian Rompies dulu menganggap remeh perkara keringat.

 

4 dari 4 halaman

Awalnya Suka Meremehkan

“Gue dulu awalnya suka meremehkan (bau dan keringat di pakaian), apalagi olahraga gue kadang banyak yang body contact, tapi minder juga lama-lama,” aku selebgram dengan 13 ribuan pengikut itu.

Dalam kesempatan itu, Senior Product Manager SoKlin Pewangi, Andrico Immanuel, memperkenalkan SoKlin Pewangi Active Sport dengan teknologi Anti-Gerah sebagai solusi memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian. Aktivitas seheboh apapun, pakaian tetap sejuk dan nyaman.

“Produk ini juga didukung Anti-Odor Protection 48 jam dengan anti-bacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tak sedap selama 48 jam, melawan hingga 99,99 persen kuman dan bakteri. Double Perfume-nya membuat pakaian 2 kali lebih wangi dan segar,” jelasnya.