Sukses

Miracle In Cell No. 7 Raih 190 Ribuan Penonton di Hari Pertama, Calon Box Office Indonesia Berikutnya

Vino G Bastian mengabarkan film terbarunya, Miracle In Cell No. 7 merangkul 190 ribuan penonton di hari pertama penayangan. Calon box office berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Miracle In Cell No. 7 membukukan jumlah penonton fantastis pada hari pertama penayangan. Film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Mawar de Jongh itu meraih 190 ribuan penonton pada Kamis (8/9/2022).

Pencapaian film Miracle In Cell No. 7 ini dikabarkan sang pemeran utama yakni Vino G. Bastian lewat akun Instagram terverifikasinya, pada Jumat (9/9/2022).

Alhamdulillah. Terima kasih banyak yang sudah jenguk Bapak Dodo di hari pertama Miracle In Cell No. 7,” cuitnya bersama infografis berisi informasi, “190.245 kunjungan penjara hari pertama, thank you for all the love.”

Merespons pencapaian ini, produser Falcon Pictures, Frederica, mengenang harapan sutradara film Miracle In Cell No. 7 Korea, Lee Hwan Kyung bahwa versi Indonesianya bisa saja merangkul 5 juta penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Lee Hwan Kyung

“Wah, mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai,” ujar Frederica lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (9/9/2022).

Setelahnya, ia berterima kasih kepada segenap pemain dan kru yang tak hanya bekerja sepenuh hati di lokasi syuting, tapi gencar mempromosikan film lewat medsos maupun luring.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hasil Maksimal

“Kita kerja keras untuk mendapat hasil maksimal. Mudah-mudahan film ini diberi kemudahan dan kelancaran,” ia menyambung. Hal senada disampaikan Vino G. Bastian.

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! mengamini doa yang menyebut Miracle In Cell No. 7 akan jadi film Indonesia kesembilan yang tembus sejuta penonton tahun ini.

4 dari 4 halaman

Jam Pertunjukan Terbanyak

“Saat bioskop ramai dengan film horor, saya senang Miracle In Cell No 7 di hari pertama ditonton lebih dari 190 ribu orang. Terima kasih kepada penonton dan semoga bisa mewakili semua perasaan kalian,” ungkapnya.

Melansir Akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, jumlah jam pertunjukan bioskop terbanyak pada 9 September 2022 dikuasai Miracle In Cell No. 7 (2.277). Posisi runner-up diduduki Mencuri Raden Saleh (1.413). Mendarat Darurat membuka tiga besar dengan 1.139.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.