Sukses

Julian Kaisar Jamming Lagu Juicy Luicy yang Belum Pernah Dirilis, Netizen jadi Ikutan Curhat

Julian Kaisar menyanyikan lagu Juicy Luicy.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini melalui Instagram dan Tiktoknya, Juicy Luicy mengunggah sebuah video singkat Julian Kaisar jamming. Julian Kaisar terlihat sedang memainkan gitar dan menyanyikan sepotong lirik yang belum pernah didengarkan sebelumnya. 

Pada caption video di Instagram pun, Juicy Luicy mengatakan, "lanjut apa ganti lagu lain?”, sambil menyematkan emoticon sedih.  Video yang diunggah duluan di Instagram @juicyluicy pun langsung dibanjiri komentar netizen

Potongan lagu yang dinyanyikan oleh Julian Kaisar tersebut, memiliki lirik: "Tak lagi wajib kabari, bukan bagian ku lagi. Hidup sendiri sendiri. Sayangnya semua tak berjalan. Sedangkan bertahan bukan satu pilihan,". Potongan sebuah lagu yang belum pernah dirilis ini, langsung membuat banyak netizen relate. Banyak yang mengomentari video tersebut yang mengatakan kalau mendengarkan potongan lagu itu, membuat hati mereka jadi gelisah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Hidup

Ada juga yang mengomentari kalau lagu-lagu Juicy Luicy seakan menceritakan kisah hidup mereka sendiri. Mulai dari punya pasangan, sampai harus pisah dan akhirnya harus mulai merelakan. 

Banyak netizen yang mendukung untuk melanjutkan potongan lagu tersebut untuk menjadi sebuah lagu utuh yang dapat mereka nikmati. Karena pada video tersebut, Julian Kaisar seakan seperti mencoba menyanyikan sebuah potongan lagu yang belum pernah mereka rilis dan mungkin saja mereka buat menjadi utuh. 

 

3 dari 4 halaman

Menanggapi

Menariknya, ada salah satu netizen yang menanggapi pertanyaan, “Lanjut apa ganti lagu lain?” dari Juicy Luicy, dengan mengatakan: "Ini episode bahagianya kapan??”. Jawaban tersebut langsung dibalas oleh Juicy Luicy dengan mengatakan “Jadi mending lagu bahagia aja ya?”. 

Netizen pun kembali membalas dengan bilang kalau tidak apa apa juga karena potongan lagu tersebut memberikan sebuah arti dalam percintaan mereka.

Karena komentar tersebut lah, video yang diunggah di akun Tiktok JuicyLuicyBand sedikit berbeda. Yang pertama, kali ini mereka menyematkan lirik potongan lagu tersebut agar netizen bisa tahu lirik aslinya seperti apa. 

 

4 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Selain itu, caption pada video Tiktok pun berubah menjadi: “Lanjut apa lagu bahagia aja ni?” Ini tentu karena ada netizen di Instagram yang mempertanyakan kapan episode bahagia dari karya Juicy Luicy. Buat yang penasaran, langsung tonton potongan sebuah lagu yang belum pernah dirilis Juicy Luicy di instagram @juicyluicyband dan tik tok juicyluicyband. 

Kalau menurut kalian sendiri, mending lagu tersebut dilanjutkan atau justru lagu yang bahagia aja?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.