Sukses

6 Potret Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Di Rumah Dinas Lojigandrung, Jan Ethes Ganteng Pol

Fotografer kondang Rio Motret dapat kesempatan emas memotret Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan kedua buah hati mereka. Simak 6 fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Pasutri Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menjalani pemotretan bersama Rio Motret. Hasilnya dipamerkan sang fotografer kondang di akun Instagram terverifikasi, Jumat (9/9/2022).

Selain pose berdua, sejumlah foto memperlihatkan anak dan menantu Jokowi bersama kedua buah hati mereka, yakni Jan Ethes Srinaredra beserta adiknya, La Lembah Manah yang menggemaskan.

Bersama sejumlah foto ini, Rio Motret mengekspresikan syukur dipercaya mengabadikan momen keluarga Wali Kota Solo. Tak hanya memotret, Rio berkesempatan mengobrol hati ke hati dengan pasutri ini.

Di sisi lain, warganet +62 malah salah fokus dengan Jan Ethes yang makin ganteng. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret keluarga Gibran Rakabuming Raka. Mari kita cek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hawa Jawa

Gibran Rakabuming mengenakan beskap hitam yang dipadu dengan kain jarit batik yang sekilas mirip motif Kokrosono yang merefleksikan integritas atau kesetiaan sekaligus ketegasan.

Selvi Ananda mengenakan jarit serupa yang “menyatu” dengan kebaya hitam lengan panjang berbingkai “rompi” batik motif floral. Keduanya tampak serasi, saling tatap sambil melempar senyum.

 

3 dari 7 halaman

2. Jan Ethes Ganteng Pol

Bukan rahasia lagi, mata netizen +62 adalah yang paling jeli. Saking jeli mereka malah fokus ke pose Jan Ethes. Cucu pertama Jokowi ini makin ganteng dan fotogenik.

Jan Etes gantenge pol,” seru ervi****. “Etdaaaah Mas Ethes guanteng amat,” @misye**** menyahut. “Ganteng banget Jan Ethes,” akun @nya**** menggarisbawahi. Setuju, sih. 

4 dari 7 halaman

3. Sebuah Kehormatan

 

Menyertai tiga foto yang diunggah kemarin, Rio Motret tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia bangga sekaligus merasa terhormat bisa memotret putra sulung Presiden Jokowi.

Suatu kehormatan bagi saya di percaya untuk mengabadikan foto keluarga terbaru dari Bapak & Ibu Walikota Solo @gibran_rakabuming & Mbak Selvi,” pesohor dengan 3,6 jutaan pengikut itu mencuit.

 

5 dari 7 halaman

4. Elegan dan Hangat

 

Kebaya dan beskap yang dikenakan Gibran Rakabuming beserta istri disiapkan Surya Abduh. Riasan wajah dan rambut pasangan selebritas ini dipoles oleh Rama Jee.

Penata gaya sesi pemotretan ini yakni Doley Tobing dan Dino Miliano, sementara tata artistis dipercayakan kepada Real Nina Nasution. Kesan hangat dan elegan terasa di foto keluarga ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Rumah Dinas Lojigandrung

 

Bukan di Jakarta. Pemotretan Gibran Rakabuming Raka bareng istri dan anak rupanya berlokasi di Rumah Dinas Wali Kota, Lojogandrung Solo. Yang ini versi hitam putih.

Mencermati foto ini, terasa sekali nuansa klasik Solo tempo dulu. “Klasik keluarga Bapak & Ibu Walikota Solo Mas Gibran Rakabuming dan Mbak Selvi,” beri tahu Rio Motret. 

7 dari 7 halaman

6. Prewedding Vibes

 

Kita tahu sama tahu, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda menikah di Solo pada 11 Juni 2015. Rumah tangga bintang film Sesuai Aplikasi ini adem ayem sepi gosip dan dikaruniai dua anak.

Namun, dalam foto ini mereka seperti sepasang kekasih sedang menjalani sesi foto pranikah saking romantisnya. “Prewedding VIBES, Romantisnya,” cetus Rio Motret. Benar banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.