Sukses

Lee Sang Bo Disebut Sebagai Aktor A yang Kena Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Aktor A yang kena kasus narkoba mulai terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu heboh kabar penangkapan aktor Korea Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sang Aktor disebut dengan inisial A.

Tak lama setelah artikel itu diterbitkan oleh Sports Kyunghyang, netizen Korea mengetahui identitas Aktor A berdasarkan foto mosaik yang ditempel di artikel tersebut.

Dia diduga adalah Lee Sang Bo, seorang aktor yang lahir pada 1981 dan telah berusia 40 tahun pada saat ini.

Dikutip dari Kbizoom, Minggu (11/9/2022) waktu setempat, Lee Sang Bo memulai debutnya pada 2006 dan telah memainkan peran pendukung di sekitar 10 karya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Miss Monte-Cristo

Setelah membintangi drama harian KBS yang berjudul Miss Monte-Cristo pada 2021 sebagai second male lead, wajah Lee Sang Bo kini semakin dikenal oleh publik.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini ditangani oleh Kepolisian Gangnam, Seoul.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Kepolisian merilis pernyataan bahwa mereka telah menangkap seorang aktor berinisial A berusia 40-an terkait penyalahgunaan narkotika, Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

Polisi bergerak menuju TKP setelah menerima laporan ada seorang pria berlarian yang diduga di bawah pengaruh narkoba, polisi meminta A menjalani tes urin, dan hasilnya positif.

4 dari 4 halaman

Salah Sangka

Sebelumnya, aktor Lee Moo Saeng hingga Park Hae Jin sempat diduga merupakan Aktor A. Namun agensi keduanya langsung memberi sanggahan. Lee Moo Saeng dan Park Hae Jin tak berkaitan sama sekali dengan kasus narkoba ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.