Sukses

Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi, Tak Pernah Merasa Kesepian

Angel Karamoy masih betah menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Steven Rumangkang pada tahun 2016 lalu, artis Angel Karamoy hingga kini masih betah sendiri. Bahkan dirinya mengaku sekarang ini masih senang dan menikmati kesendiriannya itu.

Selain bekerja, Angel Karamoy mengaku punya banyak waktu bersama kedua buah hatinya. 

"Happy asmara deh pokoknya, ya baik-baik aja, happy banget apalagi anak-anak lagi butuh banyak waktu, ya udah enjoy aja. Syuting, kerja, pulang, terus sama anak-anak liburan gitu aja," ujar Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pengen Pacaran

Bahkan saat ditanya apakah akan kembali membuka hati untuk laki-laki yang ingin menjadi pasangan barunya, Angel agaknya belum memikirkan hal tersebut. Ia pun kembali menegaskan saat ini masih memprioritaskan anak-anaknya.

"Aku sih pengennya buka rekening hehe biar tabungan banyak," ucapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Fokus

Angel menegaskan bahwa dirinya memang fokus untuk menjalani pekerjaannya. Selain itu dirinya juga harus merawat anak-anaknya.

"Gini aku udah nggak bisa ngomong guys, ya intinya soal hati asmara percintaan nggak mau dipikirkan sekarang lebih fokus ke gimana hubungan aku sama anak-anak dan keluarga itu aja," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kesepian

Selain itu, Angel menegaskan bahwa ia sama sekali tak merasa kesepian dengan kesendiriannya saat ini. Karena ia menilai perhatian tak hanya didapat dari pasangan saja.

"Kesepian nggak karena aku tinggal sama adik-adik aku, sama mama, anak-anak juga jadi selalu rame selalu ada kegiatan, dan sekarang ya perhatian bisa dari siapa aja," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.