Sukses

Sinopsis Beyond the Reach Tayang Hari Ini, Lihat Aksi Michael Douglas Berburu di Gurun

Film ini akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari ini, Senin 19 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film action jangan sampai ketinggalan menonton film Beyond the Reach. Film ini akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari ini, Senin 19 September 2022. Pada pukul 21:30 WIB.

Beyond the Reach adalah film yang dirilis pada tahun 2014. Film ini bergenre action-thriller. Film ini berdurasi 1 jam setengah lebih, atau sekitar 91 menit. Film ini disutradarai oleh Jean-Baptiste Leonetti yang terkenal karena Carre blanc (2011).

Film Beyond the Reach yang dibintangi Michael Douglas ini diadaptasi dari novel Deathwatc. Novel ini dirilis pada tahun 1972 dan ditulis oleh Rob White. Oleh The New York Times, novel ini digelari Outstanding Book of the Year.

Untuk adaptasi film, naskah ditulis oleh Stephen Susco. Sebelumnya dia ikut terlibat sebagai penulis dalam film-film horor seperti The Grudge (2004), The Grudge 2 (2006), dan Texas Chainsaw 3D (2013). Berikut sinopsis Beyond The Reach.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Tembak

Bercerita mengenai seorang pemandu muda bernama Ben. Saat itu Ben diminta oleh bosnya untuk menemani seorang kolektor bernama John Madec untuk mengelilingi gurun Mojave. Saat itulah kejadian tak terduga terjadi.

Madey yang memiliki sifat keras dan berprinsip “tembak dulu, bertanya kemudian” ini secara tidak sengaja menembak seseorang. Ben yang berniat melaporkan kejadian ini, kemudian enggan melakukannya karena rencana buruk Madec.

3 dari 4 halaman

Peluru Ben

Ternyata, Madec menaruh salah satu peluru Ben ke dalam jasad orang yang tertembak itu. Dengan begini, Madec dapat menjauhi segala jenis hukuman dan membuat Ben menjadi tersangka utamanya. Madec pun membuat perjanjian dengan Ben.

Saat Ben melanggar perjanjian itu, Madec marah dan memutuskan untuk membuat Ben terbunuh di gurun. Dia meminta Ben untuk mengelilingi gurun sampai mati karena dehidrasi. Namun Ben tidak menyerah begitu saja, walau diincar oleh Madec dengan senapan riflenya, Ben tetap berusaha hidup.

4 dari 4 halaman

Dibintangi Michael Douglas

Di film ini, tokoh Ben diperankan oleh Jeremy Irvine yang sebelumnya memulai debutnya dalam dunia akting melalui film War Horse (2011) karya Steven Spielberg. Untuk Madec, tokoh ini diperankan oleh Michael Douglas.

Michael Douglas adalah salah satu aktor besar. Dia juga merupakan produser. Film terbarunya antara lain seri film Ant-Man dalam MCU, di mana dia berperan sebagai Hank Pym, mentor dari Scott Lang si Ant-Man sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.