Sukses

Raden Brotoseno Lagi Bucin ke Tata Janeeta: Kamu Adalah Ibu dan Istri Terbaik, I Love You Istriku

Raden Brotoseno memperlihatkan caranya menyayangi Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta dan Raden Brotoseno hampir dua tahun membingkai rumah tangga. Sejauh ini, keduanya lebih sering terlihat pamer romantisme dan kebersamaan.

Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2020 sangat menikmati hari-hari dan momen berdua sebagai pasangan suami istri.

Raden Brotoseno bahkan memperlihatkan caranya menyayangi mantan personel Dewi Dewi ini sebagai pendamping hidupnya.

Ini terekam melalui ucapan ulang tahun yang diberikan Raden Brotoseno kepada Tata Janeeta. Pelantun lagu "Penipu Hati" diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 18 September 2022, kemarin.

2 dari 4 halaman

Pajang Foto Bareng Suami

Tata Janeeta merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan mengunggah foto bareng suaminya, Raden Brotoseno. Ia menuliskan sejumlah hal terkait pertambahan usianya di dunia.

"Selamat datang Angka 40….Alhamdulillah di usia 40th Begitu banyak berkah, suka dan duka.. semoga di dalam perjalanan seterusnya selalu dipenuhi rasa syukur," tulis Tata Janeeta.

3 dari 4 halaman

Selalu Berpegangan Tangan

Tata Janeeta mengisyaratkan kesiapannya menjalani hari-hari ke depan bersama dengan Raden Brotoseno di usianya yang baru.

"walaupun Hidup pasti penuh dengan ujian yang terpenting kita selalu berpeganggan tangan pada hari-hari yang baik dan memeluk lebih erat pada hari-hari yang buruk..," Tata Janeeta menambahkan.

4 dari 4 halaman

Direspon Raden Brotoseno

Untaian kalimat Tata Janeeta yang dituliskannya sebagai status teks di akun Instagram terverifikasinya itu kemudian direspons Raden Brotoseno. Sambil mengucapkan selamat ulang tahun, ia juga menuliskan kalimat seperti layaknya sedang bucin.

"Selamat ulang tahun istriku tersayang.. maafin mas belum bisa bahagiakan kamu, doakan mas ya InsyaAllah mas akan berusaha yang terbaik untuk kita, kamu adalalah istri dan ibu terbaik. I love you istriku," tulis Raden Brotoseno.