Sukses

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Tandai Pertunangan, dengan Pesan Lagu Cinta Sampai Surga

Glenca Chysara dan Rendi Jhon mendapatkan lagu dari Ade Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon sangat inspiratif. Satu tahun jalinan cinta mereka berujung pada tunangan yang berlangsung di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022). 

Di momen bahagia tersebut keduanya menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda berjudul "Cinta Sampai Surga". Ternyata lagu tersebut sengaja diminta oleh pasangan yang sedang berbahagia itu. 

"Cinta Sampai Surga di-request Glenca dan Rendi dan dirilis tanggal 18 September, menjadi simbol penghantar Glenca dan Rendi tunangan sampai menuju pernikahan," ujar Ade Govinda dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial

Bagi Ade, lagu ini sangat spesial karena memiliki lirik yang sangat kuat. Ada pesan yang ingin disampaikan dari lagu tersebut untuk pasangan yang sudah memiliki ikatan. 

"Yang spesial aku sangat senang bisa menemukan lirik yang kuat, pesannya simpel, tapi mengena untuk pasangan yang terikat atau menikah karena di jarinya ada sebuah ikatan yang bisa jadi pengingat jika terjadi sesuatu yang kurang berkenan bagi cinta mereka," tutur Ade Govinda.

 

 

3 dari 4 halaman

Cerita Lagu

Lagu Cinta Sampai Surga bercerita tentang ikrar sepasang kekasih yang berharap cinta mereka tidak hanya menyatu di dunia tapi juga di surga. 

Pasangan yang bermain dalam sinetron 'Ikatan Cinta' ini berharap setelah mendengarkan lagu ini bisa semakin saling menghargai pasangan, lebih mencintai pasangannya dan bisa bersama selamanya sampai di surga.

"Semoga lagu ini bisa menjadi anthem lagu pernikahan di Indonesia," tandas Ade Govinda. 

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Lagu yang dipadukan strings live orchestra dari Yogya ini sudah bisa dinikmati Digital Streaming Platform, Youtube My Music Records dan radio-radio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.