Sukses

Tato Nana After School Permanen? Ini Jawaban Pihak Agensi

Tak sedikit warganet yang mempercayai tato di tubuh Nana adalah palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (20/9/2022) Nana After School bikin heboh publik setelah tampil dengan tato hampir di sekujur tubuhnya saat menghadiri konferensi pers film Confession.

Tubuh aktris, dari bahu hingga pergelangan kaki dipenuhi tato yang berukuran kecil-kecil. Warganet terkejut karena dia tidak pernah menunjukkan tato itu sebelumnya.

Sejumlah warganet pun penasaran apakah tato tersebut permanen atau hanya sementara yang mudah dihapus.

Sebagian besar beranggapan tato tersebut tidak permanen. Sejumlah netizen bahkan menduga bahwa tato-tato itu hanyalah stiker yang ditempel.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

kata Agensi

Media Outlet Osen kemudian bertanya kepada pihak agensi Nana, Pledis Entertainment tentang keaslian tato tersebut. Namun pihak agensi enggan mengonfirmasi apa pun.

"Karena itu adalah urusan pribadi artis, kami tidak dapat menjawabnya saat ini," kata pihak Pledis dikutip dari Koreaboo.

3 dari 4 halaman

Topik Hangat

Penampilan Nana yang bertato pun masih menjadi topik hangat hingga saat ini.

"Kalian dapat mengatakan bahwa itu palsu," kata salah satu netizen.

"Terlihat palsu," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Confession

Film terbaru Nana After School, Confession, berkisah tentang seorang pengusaha yang tidak bersalah yang dicari-cari pihak berwenang karena pembunuhan.

Disorot juga seorang pengacara yang bekerja untuk membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Film Confession dijadwalkan untuk rilis pada 26 Oktober 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.