Sukses

Thito Tangguh Perkenalkan Single Tak Berdaya, Usai Vakum di Masa Pandemi

Thito Tangguh menjadikan single baru sebagai titik balik.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Thito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit atau lebih dikenal Thito Tangguh belum lama ini merilis single terbaru yang diberi judul 'Tak Berdaya'. Single barunya ini juga sekaligus menjadi titik kembalinya Thito di industri musik Indonesia setelah pandemi Covid-19. 

Lagu Tak Berdaya diciptakan Ryoga Nugraha yang mengisahkan seorang pria sedang jatuh cinta yang tak mau lepas dari kekasihnya.

"Kisah ini sesuai dengan tren kebucinan yang ada di kaum muda saat ini. Sehingga sangat cocok untuk menjadi 'lagu kebangsaan' para buciner atau mereka yang tengah merasakan kebucinan kepada kekasih hatinya," kata Thito dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Dalam lagu ini, Thito juga berkolaborasi dengan beberapa  musisi ternama di Tanah Air, seperti Tohpati yang berperan sebagai music director. Lalu juga ada Uci Nurul dari grup vokal Elfa's Singer, ia berperan sebagai vocal director sekaligus menjadi backing vocal pada beberapa bagian lagu.

'Tak Berdaya' menjadi salah satu lagu titik balik Thito di industri musik Indonesia. Perlu diketahui, perjuangan Thito begitu berat ketika ingin mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi. Awalnya, ia tak direstui oleh orangtuanya untuk menjadi penyanyi. Pasalnya, orangtua Thito lebih senang jika sang anak berkarir di bidang lain.

 

 

3 dari 4 halaman

Meroket 

Berjalannya waktu, Thito akhirnya berhasil membuktikannya. Ia merilis lagu 'Kubenci Kau dengan Cintaku dan 'Mungkinkan Terjadi'. Dari situ, karir Thito di industri langsung meroket. Akan tetapi, cobaan kembali menghampiri Thito.

 

4 dari 4 halaman

Cobaan

Thito mengalami kecelakaan cukup mengerikan, bahkan hampir merenggut nyawanya. Ia mengalami sengatan aliran listrik 10.000 watt hingga tak sadarkan diri alias koma. Begitu mulai lagi bermusik setelah alami kejadian itu, Thito kembali merilis single berjudul 'Berdua Tak Mendua'.

Lagi-lagi Thito harus kembali mendapat cobaan. Tak lama mengenalkan lagu 'Berdua Tak Mendua' kegiatan promosi lagu tersebut harus terhenti karena pandemi Covid-19. 

Beberapa tahun berlalu, kini Thito kembali menghadirkan lagu baru berjudul 'Tak Berdaya'. Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini