Sukses

Deddy Corbuzier Semprot Baim Wong yang Bikin Konten Prank KDRT: Ini Tidak Lucu dan Merendahkan Polisi

Deddy Corbuzier menegur keras Baim Wong soal konten prank terkait KDRT di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah riuhnya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dihadapi Lesti Kejora, tiba-tiba Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank soal KDRT. Video itu diunggah ke YouTube Baim Paula pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam potongan videonya, Paula Verhoeven yang mengenakan masker datang menyambangi kantor polisi. Dia bilang kepada petugas ingin membuat laporan soal KDRT

"Suami saya KDRT, makanya saya mau bikin pelaporannya di mana ya, Pak?" tanya Paula Verhoeven pada petugas salah satu polisi.

Sesaat kemudian Paula melepas maskernya hingga polisi dapat mengenali sosoknya. Sang petugas tampak kaget lalu beranjak dari kursinya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Baim Cekikikan

Berikutnya, Baim Wong yang sedang berada di dalam mobil mendapat kabar bahwa polisi percaya dengan ucapan Paula. Ayah dua anak itu lantas cekikikan.

"Eh, polisinya percaya," katanya sambil tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disemprot Deddy

Konten YouTube ini tentu saja memantik emosi banyak pihak termasuk Deddy Corbuzier. Melalui Instagramnya, dia memberi teguran keras kepada Baim.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulisnya, Minggu (2/10/2022).

4 dari 4 halaman

Merendahkan

Menurutnya, konten Baim Wong sudah di luar batas dan merendahkan profesi polisi.

"I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal," tutupnya.