Sukses

5 Jaket Rizky Billar Ini Harganya Puluhan Juta Rupiah, Suami Lesti Kejora Gemar Pakai Busana Mahal dalam Berbagai Kesempatan

Identik dengan gaya hidup mewah, Rizky Billar suami Lesti Kejora kerap tampil dengan pakaian mahal dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rizky Billar tengah jadi sorotan setelah dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora, ke Polres Metro Jakarta Selaran. Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini diduga telah melakukan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) terhadap pedangdut jebolan D'Academy itu. Kabarnya, Billar akan diperiksa pada Kamis (06/10/2022) besok.

Rizky Billar mulai main sinetron sejak 2015. Namun, namanya baru melejit usai dikaitkan dengan Lesti Kejora pada Juli 2020. Setahun mengenal Lesti, bintang sinetron Topeng Kaca ini menikahi sang pedangdut Agustus 2021.

Ada perbedaan yang mencolok setelah Billar menjadi suami Lesti. Gaya hidupnya berubah menjadi serba mewah, termasuk gaya busananya. Jika dulu ia suka tampil kasual tanpa menonjolkan jenama tertentu, kini pakaiannya serba mahal.

Akun instagram @fashionrizkybillar rajin membuat unggahan terkait outfit pria yang dipecat jadi host ini. Untuk kaos oblong saja, Billar memilih dari brand Christian Dior hingga Balenciaga, yang harga perhelainya Rp 5-7 juta. Sejumlah jaket harganya puluhan juta, bahkan ada yang menembus Rp 60 juta. Simak daftarnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

20 Juta

Pada potret ini, Billar berpose mengenakan jaket keluaran Off White. Melansir situs farfetch.com, jaket ini dibanderol dengan harga USD 1415 atau sekitar Rp 20 juta.

3 dari 6 halaman

21 Juta

Billar memakai jaket warna hitam dari jenama Givenchy ketika momong putranya. Menurut situs farfetchcom, harga jaket ini USD 1442 atau sekitar Rp 21 juta.

4 dari 6 halaman

39 Juta

Beberapa waktu lalu, Billar dan Lesti berlibur ke Paris, Perancis. Ia memakai coat keluaran Givenchy. Merujuk pada situs ssense.com, harga outer ini USD 2590 atau sekitar Rp 39 juta.

5 dari 6 halaman

41 Juta

Billar meladeni ajakan foto seorang perempuan. Terlihat ia memakai bomber jacket warna hitam keluaran Saint Laurent. Situs ssense.com menulis harga jaket ini USD 2690 atau sekitar Rp 41 juta.

6 dari 6 halaman

60 Juta

Jaket dengan warna toska dipakai Billar ketika liburan di Eropa. Instagram @fashionrizkybillar mengungkap bahwa ini merupakan jaket keluaran Louis Vuitton. Harganya disebut mencapat Rp 60 juta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.