Sukses

Rhoma Irama Hanya Kenal Lesti Kejora: Rizky Billar Siapa?

Rhoma Irama pernah mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar ke acara podcast-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi terhadap Lesti Kejora, berimbas kepada kehidupan Rizky Billar, sang suami. Di antaranya, ia dipecat pihak Indosiar sebagai host Dangdut Academy.

Dan baru-baru ini, video lawas saat Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bintang tamu podcast milik Rhoma Irama kembali beredar.

Di awal pembicaraan, Raja Dangdut sudah menegaskan bahwa ia hanya mengenal pelantun "Egois". Ia pun menanyakan profesi Rizky Billar.

"Sorry Billar, saya hanya kenal Lesti. Billar ini siapa?" ungkap ayah Ridho Rhoma, di podcast-nya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi Dangdut atau Pop?

Saking tak kenalnya dengan Rizky Billar, Rhoma Irama pun menanyakan langsung apa profesi suami Lesti Kejora tersebut.

"Ini penyanyi pop apa penyanyi dangdut Billar ini? Billar ini penyanyi? Anda bukan penyanyi? Pemain sinetron? Sorry banget, saya jarang nonton sinetron," papar Rhoma Irama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Pujian

Walau tak mengenal Rizky Billar, namun Rhoma Irama memberikan pujian kepada suami Lesti Kejora. Dan itu membuat Billar senang.

"Tapi kamu ganteng banget. Makanya saya percaya kalau kamu bintang sinetron," sambungnya.

"Lumayan lah menyembuhkan luka," timpal Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Geer

Dalam podcast tersebut, Rizky Billar menceritakan perjalanan cintanya dengan Lesti Kejora. Ia menyebut bahwa hampir tak datang ke acara Tukul, hal yang sama juga dirasa Lesti. Rizky juga mengungkap bahwa Lesti sebelumnya sudah mencari tahu tentang dirinya.

"Geer banget ya," tuturnya.

Di waktu yang sama, Rhoma Irama juga menanyakan tentang peran Rizky Billar terkait pekerjaan Lesti Kejora.

"Sebenernya saat ini masih di bawah naungan manajemen. Karena sebelum kakak kebetulan baru selesai perpanjang kontrak. Cuman alhamdulillah netral dari manajemennya, mungkin melihat Dede sudah menikah pasti apa pun yang Dede lakukan harus izin suami," papar Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.