Sukses

Denise Chariesta Blak-Blakan Dijadikan Selingkuhan oleh Pria Beristri dengan Inisial RD

Isu Denise Chariesta menjadi selingkuhan Regi Datau, suami presenter Ayu Dewi, berhembus kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Denise Chariesta membuka identitas pria beristri yang menjadikan dirinya selingkuhan. Selebgram kontroversional ini blak-blakan dirinya berselingkuh dengan pria berinisial RD.

"RD. Udah ya guys sampai sini dulu (membongkar identitasnya)," kata Denise Chariesta melalui video TikTok yang diunggah akun @nettarahma, Minggu, 9 Oktober 2022.

Dalam video tersebut, Denise Chariesta juga membahas pertanyaan netizen tentang artis berinisial AD. AD merupakan inisial Ayu Dewi, istri dari pengusaha Regi Datau yang diduga netizen merupakan pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Soal inisial AD, Denise Chariesta enggan membahasnya. "AD itu siapa," kata dia sembari tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Selingkuhan Regi Datau

Seperti diketahui, isu Denise Chariesta menjadi selingkuhan Regi Datau, suami presenter Ayu Dewi, berhembus kencang, beberapa pekan terakhir.

Isu tersebut mencuat tatkala Denise Chariesta blak-blakan pernah menjadi simpanan atau selingkuhan dari seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun.

 

3 dari 4 halaman

Suami Seorang Artis dan Host Televisi Terkenal

Dalam video yang beredar di media sosial, Denise Chariesta menyatakan bahwa pria tersebut adalah suami dari seorang artis, host di televisi terkenal, dan juga seorang YouTuber.

Netizen mengarahkan identitas pengusaha yang dibeberkan Denise Chariesta kepada sosok Regi Datau. Terkait hal ini, Denise Chariesta rupanya belum mengonfirmasi kebenaran isu menjadi selingkuhan suami Ayu Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Bungkam

Meski video pengakuan Denise Chariesta selingkuhan pengusaha viral, ia belum juga membeberkan identitas pengusaha yang menjadikannya selingkuhan.

Saat ditemui pewarta, Denise Chariesta memilih untuk tutup mulut. Ia tak segamblang menceritakan soal pengalamannya menjadi selingkuhan pengusaha selama empat tahun yang sudah viral beredar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.