Sukses

Neng Wirdha Anggun Mengenakan Abaya Saat Hadiri Pernikahan Putra Jenderal TNI

Pedangdut Neng Wirdha menjadi tamu dalam pernikahan anak laki-laki Letnan Jenderal TNI Dodik Wijanarko.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha menjadi tamu dalam acara pernikahan putra Letnan Jenderal TNI Dodik Wijanarko. Ia dikenal publik sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat ke-31.

Bersama suaminya, Zecky Alatas dan anaknya, Aljabbar, pedangdut yang merupakan putri Elvy Sukaesih ini tampil mengenakan abaya berwarna hitam dengan pernak pernik berwarna silver.

Pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina sempat berpose bersama Letnan Jenderal TNI Dodik Wijanarko ditemani dengan suami dan anaknya. 

“Alhamdulillah??Menghadiri Resepsi Pernikahan Putra Tercinta Bpk.Letnan Jenderal TNI Dodik Wijanarko," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Minggu, 9 Oktober 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Untuk Pengantin

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu "Abang Zecky" ini membubuhkan doa untuk kebahagiaan pernikahan putra sang jenderal.

"Doa untuk kedua mempelai yg berbahagia "BarakallBarakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.” Aamiin Ya Robbal alamiin?," tulis Neng Wirdha.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Disorot

Penampilan Neng Wirdha mengenakan abaya berwarna hitam saat mendatangi acara pernikahan Letnan Jenderal TNI Dodik Wijanarko disorot netizen. Mereka mengagumi gaya Neng Wirdha yang disebut anggun.

"Salfok ama abayanya 😍😍😍😍," tulis akun @quendeeshop2

"@quendeeshop2 hahaha😅😅😘😘 Cantik abayanya kan kyk kamuuh 🤗🤗," balas Neng Wirdha.

4 dari 4 halaman

Lagu Menjadi Hit

Terkait aktifitas di panggung musik, Neng Wirdha baru-baru ini merayakan lagu berjudul "Fatamorgana" yang sukses memuncaki tangga radio dangdut.

Melalui akun Instagramnya, putri Elvy Sukaesih mengumumkan keberhasilan lagu tersebut berada di urutan teratas.

"Alhamdulillah Wa Syukrullah❤🤲😇 Bukan single terbaru @nengwirdha.official tapi BERHASIL TEMBUS dan menjadi No.1 di CHART radio Hit's @radioelmitra95fm," tulis Neng Wirdha sebagai unggahan status teks di Instagram, Jumat, 7 Oktober 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.