Sukses

5 Potret Shinta Bachir Tampil Fashionable Penuh Pesona dalam Berbagai Event, Makin Cantik dan Awet Muda

Artis Shinta Bachir tampil penuh gaya dan tampak awet muda di usia 36.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara masa lalu artis Shinta Bachir belakangan kembali disorot. Pada 2018, Shinta pernah dilamar politikus Idham Masse, yang 1 Oktober 2022 kemarin menikahi mantan model Catherine Wilson. Jalinan asmara Shinta dan Idham yang kandas kurang dari sebulan setelah gelar acara lamaran kembali dikulik warganet.

Sosok Shinta Bachir cukup populer di layar televisi. Wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini kerap berperan sebagai karakter antagonis atau ibu dari tokoh utama. Padahal usia Shinta masih tergolong muda, yakni 36 tahun.

Sering mendapat peran lebih tua di sinetron dan FTV, dalam kehidupan sehari-hari Shinta justru terlihat awet muda. Dilihat dari halaman feeds Instagram terverifikasinya, bintang sinetron ABG Jadi Manten selalu tampil modis dalam kegiatan sehari-hari.

Tak hanya wajah yang terlihat bak anak muda, postur tubuh bintang film Suster Keramas juga dianggap memenuhi kriteria body goals. Padahal, pelantun "Aku Galau" ini sudah memiliki seorang putra, Arkan Alvaro Suyitno. Tentu hal ini tidak instan. Beberapa kali Shinta memamerkan aktivitas olahraga untuk mempertahankan tubuh ideal. Tak heran jika ia cocok memakai berbagai jenis busana. Berikut 5 potret Shinta Bachir yang selalu tampil fashionable.

 

2 dari 6 halaman

Toska

Kebaya modern turkuois terlihat menawan dikenakan Shinta yang menghadiri sebuah acara. Dengan riasan glamor, Shinta tampak makin memesona.

3 dari 6 halaman

Putih

Beberapa waktu lalu, Shinta mengikuti acara halal bihalal sinetron yang dibintanginya. Memakai kebaya encim warna putih, kesan kalem terpancar dari sosoknya. Kian anggun dengan kerudung warna senada.

4 dari 6 halaman

Smart Chic

Potret Shinta mengenakan setelan blazer dan rok saat syuting sinetron. Gaya smart chic membuat Shinta terlihat seperti wanita pengusaha.

5 dari 6 halaman

Glamor

Konsep high fashion terlihat begitu optimal dengan Shinta yang berpostur tinggi. Foto ini kian estetik dengan latar kolam renang yang menambah kesan mewah.

6 dari 6 halaman

Kartini

Dalam rangka Hari Kartini, Shinta mengunggah pose dirinya dalam balutan kebaya tradisional warna oranye. Makin terlihat bold dipadu kain merah menyala.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS