Sukses

Kelakuan Shin Hye Sung Shinhwa Saat Terciduk Berkendara Sambil Mabuk, Tolak Dites hingga Bawa Mobil Orang

Saat ditemukan polisi, Shin Hye Sung sedang tidur dalam sebuah mobil.

Liputan6.com, Seoul - Pengalaman Shin Hye Sung di dunia hiburan sudah sangat panjang, tapi kelakuannya kali ini tak patut dicontoh. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/10/2022) pagi hari ini, ia terciduk sedang berkendara dalam keadaan mabuk.

Petugas kepolisian menerima laporan bahwa lalu lintas macet, dan saat mereka sampai di lokasi, Shin Hye Sung ditemukan sedang tidur dalam sebuah mobil.

Perbuatan buruknya tak sampai di sini saja. Member Shinhwa ini juga menolak saat hendak dites pernapasan, saat berada di jembatan Tancheon 2-gyo Distrik Songpa, Seoul. Satu hal yang tambah bikin geleng-geleng kepala, mobil yang dikemudikan bintang K-Pop berusia 42 tahun ini ternyata bukan miliknya sendiri. Sempat diberitakan bahwa Shin Hye Sung mengendarai mobil curian.

Agensi sang artis, Liveworks Company, telah mengakui terjadinya insiden ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketemuan di Gangnam

“Pertama-tama kami ingin mengabari Anda tentang temuan perusahaan sejauh ini, terkait insiden mengemudi dalam keadaan mabuk yang melibatkan Shin Hye Sung, yang terjadi pagi ini,” begitu awal pernyataan mereka.

Disebutkan bahwa pada mulanya, Shin Hye Sung bertemu kenalannya di sebuah restoran di Gangnam, pada 10 Oktober 2022 sekitar pukul 11 malam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mobil Punya Orang

Ia kemudian pulang ke rumah, setelah mengonsumsi alkohol. Ia juga diserahi kunci kendaraan oleh seorang valet di gedung tersebut. Ternyata, ini bukan mobil miliknya. 

“Saat pulang, ia ketiduran saat berhenti di jalan, menolak tes breathalyzer yang diperintahkan petugas polisi, dan ditangkap,” kata pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Agensi Minta Maaf

Pihak agensi tak ingin membela perbuatan artisnya terkait insiden ini.

“Tak ada pembenaran atas kelakuan Shin Hye Sung terkait mengemudi sambil mabuk, dan juga mengemudi tanpa sadar bahwa kendaraannya bukanlah miliknya. Kami meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua orang,” begitu kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.