Sukses

Presenter Ade Nurul Angkat Bicara Usai Namanya Disebut Memiliki Hubungan dengan Rizky Billar

Nama Ade Nurul disebut-sebut memiliki hubungan dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga menyeret nama Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora. Tak hanya masalah KDRT, Rizky Billar juga disebut-sebut memiliki hubungan dengan beberapa wanita.

Rizky Billar bahkan kabarnya juga memiliki hubungan dengan wanita yang lebih tua. Hal ini terungkap dari pengakuan seorang pelayan kafe bernama Oki yang sempat dimintai untuk diperkenalkan dengan wanita yang lebih tua.

Oki memiliki seorang customer reguler seorang wanita berinisial AN dan langsung memperkenalkannya kepada Rizky Billar.

"Saya kenalinlah dengan tante, namanya ‘AN’, selang beberapa waktu jalanlah mereka," ujar Oki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ade Nurul

Untuk mengungkap fakta, kita telusuri siapakah sosok tante ‘AN’ yang seorang public Figure dan tinggal di Kalibata City. Setelah menggali beberapa informasi ketemulah nama artis dan penyanyi dangdut era tahun 2004-an yang tinggal di Kalibata, Ade Nurul.

Ade Nurul yang pernah jadi presenter program acara Colek-Colek tayang di TV7 (Sekarang Trans7) dan tenaga ahli DPR RI kita coba menghubungi untuk mendapatkan klarifikasi soal kabar yang berhembus.

"Rizky Billar lagi mendapatkan cobaan kita harusnya mendoakan yang terbaik buatnya semoga bisa melewati semua ujian ini," ujar Ade Nurul saat dihubungi lewat telpon, Selasa (11/10/2022).

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Ade Nurul yang kini membidangi Hubungan Luar Negeri & Antar Lembaga – PARFI, tak menampik atas kedekatannya dengan Rizky Billar.

"Iya aku kenal dia, tapi saat ini bukan waktu yang pas untuk menceritakan tentang dia, janganlah memperkeruh suasana," ujar Alumni S2 Unpad ini sambil menutup sambungan telepon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini