Sukses

Raja dan Ratu Dangdut Rhoma Irama - Elvy Sukaesih Kembali Kolaborasi, Duet Lagu Cinta Dalam Khayalan

Rhoma Irama berharap single duet "Cinta Dalam Khayalan" ini dapat menghilangkan ‘dahaga’ para penggemarnya dan Elvy Sukaesih setelah lama sekali mereka tidak menyanyikan lagu duet.

Liputan6.com, Jakarta Duet maut Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, akhirnya kembali terjadi. Keduanya berkolaborasi dalam duet di lagu "Cinta Dalam Khayalan".

Single ini dirilis di bawah naungan label HP Music. Seperti judulnya, “Cinta Dalam Khayalan” membingkai cerita yang sangat melankolis, bermakna begitu dalam dan sangat menyentuh hati bagi para pendengarnya, karna lagu ini sudah sangat dipersiapkan oleh Bang Haji dengan penuh kehati-hatian.

Rhoma Irama menyebut bahwa lagu ini memang sengaja diciptakan menyesuaikan karakter suara Elvy Sukaesih.

"Saya mengolah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan. Saya berusaha sebaik mungkin. Karena pastinya saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya coba gali di lagu baru ini," ungkap Bang Haji melalui keterangan resmi yang diterima liputan6.com baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Lirik lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah bertahun tahun bersama, saling melengkapi, dan kisah cinta ini selalu terbawa dalam setiap aktivitas sanubari. Sayangnya, meski rasa itu sudah begitu dalam, namun ternyata semua itu hanyalah khayalan belaka.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Bang Haji berharap, single duet "Cinta Dalam Khayalan" ini dapat menghilangkan ‘dahaga’ para penggemar keduanya setelah lama sekali mereka tidak menyanyikan lagu duet.

"Mohon doa restu untuk launching single yang dilaksanakan di salah satu stasiun TV Nasional terbesar di Indonesia ini," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Trending

Lagu serta juga music video ini "Cinta Dalam Khayalan" ini sudah tersedia di kanal YouTube Rhoma Irama Official. Sehari dirilis, lagu ini langsung berhasil masuk ke jajaran trending.

Rhoma Irama pun menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah menyambut positif karya terbarunya ini.

"Terima kasih banyak kepada #FORSA yang telah menyaksikan official music video clip "Cinta Dalam Khayalan".Semoga single terbaru kali ini dapat menghibur dan menjadi manfaat untuk kita semua Aamiin Allahumma Aamiin.#FORSA KEREN!!" tulis Rhoma Irama dalam kolom komentar.