Sukses

Juicy Luicy Kembali Mencetak Rekor Melalui Lagu Tanpa Tergesa, Sudah Diputar 100 juta kali di Spotify

 Juicy Luicy menorehkan rekor usai lagunya diputar sebanyak 100 juta kali di Spotify.

Liputan6.com, Jakarta Band Juicy Luicy menjadi band pertama di mana lagu Lantas diputar 100 juta kali di Spotify. Kini prestasi berikutnya kembali ditorehkan. Giliran lagu Tanpa Tergesa mereka yang juga sudah diputar 100 juta kali.

Ini tentu menjadikan mereka band Indonesia pertama, yang memiliki 2 lagu yang sudah diputar sebanyak 100 juta kali di Spotify!

"Ini sebuah kebanggaan buat kami. Terimakasih buat para fans yang sudah mendengarkan lagu-lagu kami," ujar Julian Kaisar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten

Juicy Luicy sendiri terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja. Mereka sudah bermusik sejak tahun 2010 dan secara konsisten terus berkarya. 

Hingga akhirnya di tahun 2020 lagu Lantas meledak melalui Tiktok. Tentunya ini menunjukkan betapa cintanya masyarakat Indonesia kepada karya Juicy Luicy, yang relatable dengan semua orang. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Tergesa

Kecintaan itu kembali diberikan penggemar Juicy Luicy dengan memutar lagu Tanpa Tergesa di Spotify lebih dari 100 juta kali. Lagu Tanpa Tergesa sendiri, merupakan bagian dari album Sentimental yang dirilis pada tahun 2020.

Hal ini tentu menambah prestasi Juicy Luicy di Spotify. Dimana pada akhir tahun 2021, Spotify sempat merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan musik yang didengarkan di Spotify sepanjang tahun 2021. 

 

4 dari 4 halaman

Rekor

Juicy Luicy sendiri mencatatkan rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia. Prestasi ini tentu menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Juicy Luicy, untuk terus konsisten dan berkarya dengan jujur untuk para sadbois dan sadgirls (sebutan fans Juicy Luicy) dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia yang menikmati musik mereka. 

Semoga ini juga menjadi sebuah inspirasi baru untuk Juicy Luicy, dan terus mengeluarkan karya yang selalu relatable untuk kehidupan kita semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.