Sukses

Felicya Angelista Ucap Syukur Kepada Tuhan, Kerajaan Bisnisnya Makin Kokoh di Usia 5 Tahun

Felicya Angelista tak dapat menutupi kebahagiaan kala kerajaan bisnis yang dibangunnya genap berusia lima tahun. Ia berterima kasih kepada banyak pihak.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai artis, Felicya Angelista adalah pebisnis. Istri Immanuel Caesar Hito ini membangun kerajaan bisnis di bidang kecantikan termasuk produk skincare bernama Scarlet.

Brand ambassador-nya pun enggak kaleng-kaleng dari Agnez Mo hingga sejumlah pesohor dari Korea Selatan. Kini, kerajaan bisnis bintang sinetron Dunia Terbalik berusia lima tahun.

Felicya Angelista tak dapat menutupi kebahagiaannya. Apalagi, perayaan ulang tahun kelima digelar dalam Pesta Sahabat dengan mengundang Rossa, Yura Yunita, hingga The Changcuters.

Felicya Angelista mengekspresikan kebahagiaannya dengan mengunggah video dokumentasi kemeriahan di atas panggung pesta musik via akun Instagram terverifikasi, Rabu (11/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyertaan Tuhan Yesus

Penyertaan Tuhan Yesus bener2 luar biasa,” cuitnya. “Dua hari beturut2 dari hari Minggu sampai Senin, ditengah cuaca yang lg super hujan petir hampir setiap hari, tapi di hari Minggu & Senin ini bener2 cerah bahkan bulan terang banget,” Felicya Angelista menyambung.

Setelahnya, ia mengapresiasi para pengunjung yang memadati area depan panggung. Sambutan antusias penonton dan para reseller disebut Felicya Angelista semata karena kebaikan Sang Khalik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Betapa Baiknya Tuhan

Hari Minggu kmrn udah fulll buanget, nah di hari Senin ini kita pikir bakalan lbh sepi Sahabat Scarlett krn hari kerja. Tp justru 2x lipat lebih banyak! Kebayang ga sih betapa baiknya Tuhan,” tulisnya lalu menyertakan emotikon hati merah.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/10/2022), Felicya Angelista menyebut, sahabat dan rekan bisnis selalu menjadi bagian penting dari perjalanan yang dimulai sejak lima tahun silam.

 

4 dari 4 halaman

Harapan di Tahun Kelima

“Harapannya, di ulang tahun yang ke-5, kami bisa berikan kado terindah untuk Sahabat Scarlett yang selalu mendukung sejak awal. Selain Pesta Rakyat, pada 17 Oktober 2022 akan ada dinner party bersama reseller se-Indonesia,” Felicya Angelista menerangkan.

Sambutan hangat rekan bisnis, beauty enthusiast, dan masyarakat salah satu faktor yang membuat kerajaan bisnis ini makin kokoh. “Kami senang mendapat sambutan positif dari konsumen Indonesia. Ini memotivasi kami untuk berinovasi,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.