Sukses

Lelyana Sunjoyo Jadi Populer Sejak Diajak YouTuber Andy Sugar Bikin Konten

Lelyana Sunjoyo kerap di-prank YouTuber Andy Sugar dalam konten videonya.

Liputan6.com, Jakarta Video yang menampilkan aksi prank perempuan yang duduk di dalam mobil Porsche kemudian diganti Avanza sempat viral di YouTube.

Perempuan dalam video itu adalah Lelyana Sunjoyo. Ia mendadak populer berkat viralnya video tersebut ke seantero media sosial. Hingga kini, video prank mobil Porsche diganti Avanza sudah dilihat lebih dari 7 juta penonton.

"Gara-gara video prank Porsche diganti Avanza itu aku jadi viral dimana-mana," kata Lelyana Sunjoyo kepada pewarta, Senin, 17 Oktober 2022.

Diakui istri YouTuber Andy Sugar ini, aksinya dalam video yang viral itu tak disengaja. Ia semula tak mau menampilkan diri dalam video konten apapun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Suami Bikin Konten

Lelyana Sunjoyo mengaku diajak Andy Sugar untuk membuat video konten berdua. Kata suaminya yang merupakan YouTuber terkenal itu, Lelyana Sunjoyo punya ciri khas.

"Karena kita orang asli Surabaya, suami bilang harus punya ciri khas wong Suroboyo alias medok. Terus kita buat konten dengan aku yang ngomong medok khas Surabaya, kaget saja tiba-tiba konten kita banyak yang meledak dan viral," dia mengisahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Medok Jadi Ciri Khas

Rupanya aksen Lelyana Sunjoyo yang medok saat berbicara menjadi perhatian netizen. Karena gaya bicaranya itu, ia makin mendapat tempat di hati masyarakat yang menyaksikan konten videonya.

"Semua orang Surabaya ngomongnya ya kayak aku gini. Kalau aku sih biasa saja ya dengarnya, tapi kalau orang luar pulau gitu mereka merasa kita unik," Lelyana Sunjoyo menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tema Keseharian

Diakui Lelyana Sunjoyo, ia sama sekali tak memiliki kesulitan dalam membuat video konten YouTube yang diproduksi bersama Andy Sugar.

Itu karena mereka mengangkat aktifitas sehari-hari yang memang dilakukan pasangan suami istri ini. "Padahal itu aku buatnya gampang banget karena memang sesuai dengan aku sehari-hari," dia menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.