Sukses

5 Potret Bunda Corla Saat Muda, Akrab dengan Olga Syahputra hingga Eksis Main Sinetron dan Jadi Model Klip

Sosok Bunda Corla yang sedang viral di Instagram dan TikTok pernah berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, Bunda Corla viral di jagat maya. Saat menggelar siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @corla_2, jumlah penontonnya bisa menembus 300 ribu. Tidak hanya itu, sejumlah artis Tanah Air pemilik centang biru turut menonton dan memberikan komentar pada unggahan Corla.

Nama-nama beken seperti Ruben Onsu, Soimah, Zaskia Gotik, Refal Hady, dan Nikita Mirzani tertangkap pernah menyaksikan siaran langsung serta berkomentar. Bunda Corla sendiri adalah perempuan asal Indonesia yang kini tinggal di Jerman.

Konten feeds Instagram dan saat menggelar siaran langsung pun jauh dari kesan mewah. Tak jarang ia membagikan momen ketika bekerja di salah satu gerai restoran cepat saji. Ia juga kerap mempertontonkan aktivitas harian seperti memasak, makan atau beberes rumah. Celetukan yang spontan, gestur tubuh yang heboh hingga omelan Bunda Corla agaknya menjadi daya tarik tersendiri.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Corla sebenarnya pernah merambah dunia hiburan Tanah Air. Ia sempat membagikan momen bersama Olga Syahputra. Berikut 5 potret jadul Bunda Corla yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Olga Syahputra

Corla yang memiliki nama asli Cynthia rupanya kenal baik dengan almarhum Olga Syahputra. Selasa (18/10/2022), Corla membagikan fotonya bersama kakak Billy Syahputra. “Org pertama yg menggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn,” kenang Corla.

Menurut Corla, nama karakter yang diperankan Olga dalam film Hantu Taman Lawang terinspirasi dirinya. “Film nya hantu taman lawang dia pake nama Bunda sebagai nm Pemerany Cynthia sbb dia fans banget sama bunda,” akunya.

3 dari 6 halaman

Sinetron

Bunda Corla sempat mengunggah potongan adegan sinetron yang menampilkan dirinya. Diketahui, ia pernah tampil sebagai bintang tamu dalam sinetron berjudul Si Bajaj. Tampak dalam potongan video, ia adu akting dengan Ervan Naro. Sinetron Si Bajaj produksi MD Entertainment tayang di sebuah TV swasta pada 2004.

4 dari 6 halaman

Video Klip

Sebelum merambah sinetron, Bunda Corla jadi model video klip. Salah satunya klip "Jangan Sakiti Hatinya" milik Iis Sugianto. Menurutnya, syuting video klip ini dilakukan pada 1997.

5 dari 6 halaman

Pesawat

Potret Bunda Corla remaja ketika berada dalam pesawat. Ia menyebutkan potret ini diambil pada 1993, ketika usianya masih 18 tahun.

6 dari 6 halaman

Menyanyi

Gaya kasual Bunda Corla ketika menyanyi di sebuah panggung. “94...nyanyi di Kepalah Desa Pekan Baru,” tulisnya pada caption.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.