Sukses

Astrid Kuya Setuju Nathalie Holscher Lakukan Somasi Terhadap Mantan ART yang Dianggap Membuat Fitnah

Nathalie Holscher meminta mantan ART nya untuk meminta maaf dan membuat klarifikasi, ditunggu 3x24 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher disebut-sebut telah berselingkuh dengan pria lain saat masih menjalin biduk rumah tangga dengan Sule oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART). Tak terima diberitakan seperti itu, ia pun melemparkan somasi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (19/10/2022), Nathalie Holscher menyampaikan somasi terbuka kepada mantan ART nya Tri Murwati.

"Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar," begitu isi somasi yang dilemparkan mantan ibu tiri Rizky Febian.

Melihat Nathalie Holscher, menyampaikan sikap, sang tante, Astrid Kuya pun mengingatkan untuk selalu minta petunjuk kepada Sang Khalik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar

Dalam kolom komentar, Astrid Kuya mencoba untuk memberikan kesabaran kepada ponakannya tersebut.

"@nathalieholscher ingat Sabar neng, tetep istiqomah menjalankan agama, sholat minta petunjuk Allah SWT 🙏🏻🙏🏻," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Setuju

Di sisi lain, Astrid mengaku setuju dengan keputusan Nathalie Holscher untuk menempuh jalur hukum terkait pernyataan mantan ART Nathalie yang menyebutnya telah berselingkuh di belakang Sule.

"Tapi apa yg kamu lakukan aku setuju karena ini jelas FITNAH , takutnya ada orng yg percaya dan nama kamu hancur. jd memang hrs klarifikasi dan menempuh jalur hukum, dan takutnya akan menjadi dosa juga untuk orng2 yg percaya perkataan wati 🙏🏻🙏🏻," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak hanya kepada Nathalie Holscher Astrid Kuya memberikan nasihat, tapi juga kepada Wati, mantan ART Nathalie.

"Untuk wati : mba nya bersyukur masih dikasih kesempatan untuk minta maaf , yuksss bisa yukss minta maaf dan saling memaafkan. saya yakin @nathalieholscher orng yg berhati besar dan pemaaf 🙏🏻🙏🏻," ia mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.