Sukses

Dewa 19 Gelar Konser di JIS, Tiket Ludes, Persiapkan Tontonan Secara Online

Dewa 19 akan menggelar konser di Jakarta International Stadium 12 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Dewa 19 bakal menyiapkan konser secara virtual untuk para penggemarnya. Hal ini dikarenakan tiket konser Dewa 19 yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) sudah terjual habis. Ini merupakan bentuk terimakasih Dewa 19 karena para Baladewa yang tidak kebagian tiket nonton.

Dewa 19 bakal menggelar konser mereka di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022 mendatang. Konser ini merupakan peringatan 30 tahun perjalanan karier mereka.

Terkait konser ini, Dewa 19 berhasil menjual 63 ribu tiket. Tak main-main, tiket tersebut berhasil ludes terjual dalam waktu 15 menit saja.

"Mengingat banyak yang nggak dapat tiket ya, lalu kita memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di videolegend.tv," ungkap Ahmad Dhani dalam jumpa pers di Balaisarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Live Streaming

Band Dewa 19 memang memiliki sarana sendiri untuk melakukan pertnjukan live dan disiarkan ke berabagai penjuru dunia. Hal ini buah dari pandemi Covid-19 yang sempat vakum.

"Alhamdulillah kita punya video sendiri. Sebenarnya udah buat lama sejak pandemi, ya sekarang udah bisa mengudara, namanya live streaming concert itu memang berbayar," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Harga Tiket

Untuk harga tiket konser virtual Dewa 19 akan dijual seharga Rp 75 ribu saja. Penonton dapat membeli tiket tersebut di dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022 dan nantinya konser bisa disaksikan di website videolegend.tv.

"Biar pas konser di JIS Baladewa di seluruh dunia dan dari Sabang sampai Merauke bisa menonton," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bawakan 39 Lagu

Selain itu, rencananya Dewa 19 akan membawakan 35 lagu hits dalam durasi tiga jam penuh.

"Kita manggung abis isya. Ya ada Mulan Jameela sebagai pembuka. Dia main habis maghrib," pungkas Dhani.

Dhani mengaku pihak panitia juga sudah mempersiapkan sarana dan prasarana bagi penonton yang akan memenuhi stadion JIS.

"Kita bekerja sama dengan Jakpro dan dengan pengalaman kemarin kita sudah siapkan matang-matang. Kita siapkan 150 bis shuttle untuk yang parkir mobil di Kemayoran untuk ke JIS. Kita juga akan siapkan grup musik yang cukup bagus. Setelah Dewa manggung ya mereka akan manggung supaya orang tidak langsung pulang," ujar Dhani.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Sementara itu Indra Putra selaku patner Ahmad Dhani dalam pelaksanaan konser Dewa 19 ini berharap semua Baladewa di seluruh dunia bisa menyaksikan band idolanya.

"Harapannya tidak hanya dari Indonesia juga tapi manca negara. Terutama untuk Baladewa di Malaysia. Kan harusnya 3 hari kemarin disana tapi banyak yang kehabisan tiket, ya semoga dengan platform Videolegend.id ini bisa memenuhi keinginan Baladewa seluruh dunia untuk menikmati konser Dewa 19," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.