Sukses

YouTube Ria Ricis Diretas, Semua Konten Videonya Hilang

Ria Ricis minta doa agar YouTube-nya kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis mendapat musibah, akun YouTube yang sudah bertahun-tahun dia rintis diretas pada Jumat (21/10/2022). Hal ini disampaikan istri Teuku Ryan tersebut di Instagramnya.

Dalam keterangannya, Ria Ricis meminta doa pada warganet agar akun YouTube-nya segera kembali sehingga dia dapat memproduksi konten yang menghibur lagi untuk masyarakat.

"Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta video-videonya," tulis ibunda Moana tersebut pada Jumat (21/10/2022) malam.

Tak diketahui secara detail siapa yang meretas akun YouTubenya. Namun yang pasti saat ini dia sedang berusaha untuk mengembalikan kanal YouTube tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Video

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, jumlah subscriber YouTube Ricis Official masih sama yaitu 30,6 juta pelanggan. Namun namanya sudah berganti menjadi Tesla.

Ribuan video yang telah diunggah Ria Ricis ke YouTube-nya selama bertahun-tahun mendadak tak ditemukan. Hal ini tentu membuat Ricis khawatir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Memiliki Konten

"Saluran ini tidak memiliki konten apa pun," begitu kalimat dalam sistem akun YouTube-nya.

Rekan selebritas pun merasa prihatin. Mereka berharap akun YouTube Ria Ricis segera kembali berikut seluruh konten videonya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Bismillah segera balik lagi ya sayang," ungkap Shanty Denny.

"Ya Allah cissss😢😢😢 semogaa cepet2 balikk," kata Tasyi Athasyia.

"semangat sayang," tambah Nathalie Holscher.