Sukses

Jatuh Bangun Jevon Andrean, Pernah Ketipu Miliaran Rupiah Kini Sukses Bisnis Jual Beli Mobil Mewah

Simak kisah inspiratif pebisnis Jevon Andrean.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang masih muda, pria yang dijuluki Sultan PIK, Jevon Andrean, sudah memiliki banyak bisnis, termasuk usaha jual beli kendaraan mewah. Sama seperti banyak pebisnis lainnya, Jevon juga sempat mengalami masa sulit.

Bisnis jual beli kendaraan mewah bukanlah bisnis pertama yang digeluti oleh Jevon Andrean. Dia pernah merasakan jatuh bangunnya dunia usaha saat bergelut di bidang importir baju bola pada 2013 sampai 2015.

Awalnya bisnisnya berjalan lancar. Sayangnya, dia menjadi korban penipuan dan mengalami kerugian yang besar. Akhirnya, dia pindah haluan ke dunia jual beli mobil mewah.

"Pada 2013 sampai 2014 bisnis import baju bola, awalnya sukses tapi kena tipu miliaran rupiah," ungkap pria berusia 30 tahun tersebut dalam keterangan tertulis.

2 dari 3 halaman

Berkat Dukungan Orangtua

Kini, Jevon Andrean enjoy menjalani bisnis barunya. Sebab, dia juga hobi di dunia otomotif dan senang mengoleksi kendaraan mewah. Kesuksesannya juga tak lepas dari dukungan orangtua.

"Bokap dan nyokap pastinya ngajarin pelajaran hidup dan support dalam segala hal," jelasnya.

Menurut Jevron, uang dan kesuksesan dalam berbisnis bukanlah segalanya. "Melainkan hubungan baik dengan sesama, banyak teman, dan dicintai oleh banyak orang itulah arti kesuksesan yang sebenarnya yaitu, kesuksesan dalam hidup," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Ketua Umum

Saat ini, dia juga diketahui merupakan Ketua Umum DNC Car Club dan DNC Big Bike, yang merupakan salah satu komunitas sportcar dan superbike terbesar di Indonesia.

Selain berbisnis jual beli mobil mewah, Jevon juga mempunyai berbagai bisnis lainnya seperti pabrik, restoran, konveksi, dan lainnya. Dia juga sedang mempersiapkan proyek terbaru DND (DayNightDistrict) di PIK 2, Banten.