Sukses

Sule Pamer Pakai Baju Pengantin dengan Memes Prameswari: Doakan yang Terbaik

Sule masih enggan menceritakan maksud memakai baju pengantin dan bersanding dengan Memes Prameswari.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Sule memamerkan kebersamaannya dengan Memes Prameswari. Keduanya bahkan mengenakan pakaian pengantin.

Namun hingga kini belum jelas dalam rangka apa pemilik nama asli Sutisna dan Memes memakai baju pengantin. Apakah, keduanya memang telah menjalin asmara?

Saat hal itu ditanyakan, mantan suami Nathalie Holscher ini pun enggan membeberkannya. Hal itu terungkap di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/10/2022).

"Saya belum bisa komen dulu ya, takutnya salah. Iya nanti, pokoknya nanti. Ya enggak papa (membuka hati) tapi cukup aku saja yang tahu," ungkap komedian asal Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Walau Sule tak memberikan jawaban yang jelas terkait hubungannya dengan Memes, namun ia minta didoakan yang terbaik untuk hidup dan asmaranya.

"Pokoknya mah tunggu saja. Doakan yang terbaik lah pokoknya," pintanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Settingan

Tak sedikit warganet menganggap bahwa unggahan foto tersebut hanyalah sebuah settingan untuk sebuah acara yang dilakoni oleh Sule dan Memes. Bagaimana Sule menanggapinya?

"Kalau memang beneran settingan kenapa? Kan manusia punya cara, daripada banyak dimanfaatin sama yang tidak jelas gitu kan, tidak ada hubungannya dengan saya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Aminin

Banyak yang menjodoh-jodohan Sule dengan para wanita yang tengah dekat dengannya. Ternyata, ayah Rizky Febian ini cukup santai menanggapinya.

"Gue mah aminin aja. Sama siapapun juga aminin aja," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.