Sukses

Cekcok dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pernah Minta Dipulangkan ke Orangtua 2 Bulan Setelah Menikah

Aurel hermansyah cerita soal masalah rumah tangga dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Beda pendapat antara suami istri hal yang lumrah terjadi. Hal ini juga dialami Aurel Hermansyah dengan suaminya, Atta Halilintar.

Menurut Aurel, sang suami tipe laki-laki yang sangat memegang teguh prinsip. Pendiriannya kuat dan sulit diubah. Kadang, hal ini memicu pertengkaran.

Di awal pernikahan Aurel Hermansyah sempat tak tahu bagaimana cara menyikapi suaminya. Ibu satu anak ini sempat hampir menyerah terhadap rumah tangganya.

"Awal-awal enggak tahu, beberapa kali cerita awal nikah tuh aku sempat bilang 'Kayaknya gue enggak bisa deh sama lo'," papar putri sulung Krisdayanti dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (27/10/2022).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ditantang

Aurel Hermansyah sempat menantang Atta Halilintar untuk memulangkan dirinya kepada kedua orangtuanya. Tantangan itu pun diterima oleh sang suami.

"Baru nikah dua bulan terus aku kaget, dan kayak 'Enggak bisa, gue enggak bisa nikah sama lo, mending lo balikin gue aja ke rumah orangtua gue, gue enggak bisa'," ujar Aurel.

"Sedangkan Atta tuh bukan tipe cowok yang suka begging. Dia bilang 'Oh, Ya sudah, oke'. Makanya aku langsung wah gila nih orang, kaget," imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belajar

Sejak kejadian ini, Aurel pelan-pelan belajar memahami suaminya. Saat ini dia sudah tahu bagaimana menangani sikap keras Atta Halilintar.

"Aku sudah tahu nih caranya ketika dia lagi punya sesuatu yang mau disampaikan, jangan dipotong. Jangan dimarahin. Jangan langsung dibantah, enggak bisa begitu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Melunak

Seiring waktu, Atta Halilintar melunak dan mulai mempertimbangkan pendapat istri. "Kalau gitu dia bisa makin keras lagi. Jadi iyain dulu nanti berjalannya waktu dia pasti bakal kendor sendiri," tutup Aurel Hermansyah.