Sukses

Jenazah Lee Ji Han, Artis Korban Tragedi Itaewon Akan Dimakamkan pada 1 November 2022

lee Ji Han meninggal dalam tragedi Halloween di Itaewon, Sabtu (29/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus kontestan program Produce 101 Season 2, Lee Ji Han, meninggal dunia. Dia menjadi salah satu korban yang tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Sabtu (29/10/2022).

Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak agensi yang menaunginya, 935 Entertainment. Lee Ji Han telah mengembuskan napas terakhir di usia 24 tahun.

"Benar bahwa Lee Ji Han meninggal karena kecelakaan di Itaewon pada tanggal 29 Oktober," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Senin (31/10/2022).

"Kami juga berharap itu tidak benar, dan kami sangat terkejut mendengar berita itu. Keluarga alami kesedihan yang luar biasa sekarang, jadi kami sangat berhati-hati. Semoga ia beristirahat dalam damai," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Lee Ji Han disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8 mulai Senin (31/10/2022) pukul 2 siang waktu setempat. Melansir Kbizoom, proses pemakaman diadakan pada Selasa, 1 November 2022.

Rekan Lee Ji Han dalam Produce 101 Season 2, Park Hee Seok dan Kim Do Hyun, turut mengucapkan selamat jalan kepada sahabatnya itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lee Ji Han

"Mendiang Lee Ji Han, 30 Oktober 2022. Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya," tulis Park Hee Seok di Instagramnya.

Lee Ji Han adalah kontestan Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat 98. Dia tersingkir di babak pertama eliminasi. Sebelum meninggal, dia aktif sebagai aktor dan tampil di web drama Today Was Another Nam Hyun Day.

4 dari 4 halaman

Duka Cita

Nama Lee Ji Han pun mnejadi trending topic di Twitter sejak Minggu (30/10/2022) malam. Warganet mengucap duka cita.

"Belasungkawa saya untuk orang yang dicintainya. Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang mereka alami," kata salah satu warganet.

"Semoga dia dan semua korban beristirahat dalam damai. Tidak dapat membayangkan penderitaan keluarga dan teman-teman mereka. Semoga mereka menemukan kenyamanan suatu hari nanti," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini