Sukses

14 Lirik Lagu Romantis yang Bikin Pasangan Klepek-klepek

Saat Valentine, bagaimana dengan mereka yang kurang ekspresif? Jangan sedih, ini dia 14 lirik lagu romantis yang dapat bikin klepek-klepek.

Hari Valentine adalah hari ketika sebagian orang merasa mesti lebih mengekspresikan rasa kasih sayangnya. Walaupun secara teori, ungkapan kasih sayang bisa diungkapkan kepada orang tua, adik, kakak, atau sahabat. Kenyataannya, memang orang yang akan mengekspresikannya bersama pasangan tersayanglah yang lebih bergembira menyambut hari Valentine.

Sang wanita menunggu dan menebak-nebak kejutan yang akan diberikan sang kekasih pada hari itu. Sementara, para pria biasanya sibuk mencari cara untuk mengekspresikan rasa sayangnya, selagi momentum sangat mendukung.

Itu bagi mereka yang ekspresif. Bagaimana dengan mereka yang kurang ekspresif? Mungkin Anda salah satu dari mereka yang sedikit bermasalah dalam hal yang berbau romantisme atau pengungkapan ekspresi?

Conteklah lirik lagu-lagu romantis yang penuh inspirasi. Banyak lagu yang identik dengan romansa dan Valentine. Jangan sedih, ini dia 14 lirik lagu romantis yang lekat dengan momentum Hari Valentine:

1.  Crazy For You - Madonna
"What I'm dying to say, is that I'm crazy for you. Touch me once and you'll know it's true. I never wanted anyone like this. It's all brand new, you'll feel it in my kiss. I'm crazy for you, crazy for you."

2.  My Valentine - Martina McBride
Ini adalah "sesepuh" dari semua lagu-lagu Valentine yang ada. Ibaratnya, inilah lagu wajib untuk momentum Valentine. "And even if the sun refused to shine, even if romance ran out of rhyme, you would still have my heart until the end of time. You're all I need, my love, my Valentine."

3. When You Tell Me That You Love Me - Diana Ross
"I wanna hold you close, under the rain. I wanna kiss your smile, and feel the pain. I know what`s beautiful, looking at you. In a world of lies, you are the truth."

4. Ini Cinta - NOAH
"Ini cinta bukan namanya. Tatap terus mataku, jangan ragukan itu. Lihat dalam mataku ooh kau hanya temukan itu. Ini cinta bukan namanya. Percaya padaku ini bukan nafsuku. Perasaan yang utuh dari dalam hatiku."

5.  Eternal Flame - The Bangles
"Life so lonely, you come and ease the pain. I don't wanna lose this feeling."

6.  The Way You Look At Me – Christian Bautista
"Cause there's something in the way you look at me, It's as if my heart knows you're the missing piece."

7.  My Heart Will Go On – Celine Dion
“Love can touch us one time, And last for a lifetime, And never let go till we're gone.”

8.  Bleeding Love – Leona Lewis
“But I don't care what they say, I'm in love with you, They try to pull me away but they don't know the truth.”

9.  Aku Makin Cinta – Vina Panduwinata
"Ternyata aku makin cinta, Cinta sama kamu, Hanya kamu seorang kasih, Ku tak mau yang lain, Hanya sama kamu, Kamu yang terakhir yang kucinta."

10.  If You’re Not The One – Daniel Bedingfield
"And I hope you are the one I share my life with, And I wish that you could be the one I die with, And I pray in you're the one I build my home with, I hope I love you all my life."

11. Doy - Kangen Band
"Coba kau pikirkan, coba kau renungkan. Apa yang kau inginkan(butuhkan) telah aku lakukan(berikan). Coba kau pikirkan, coba kau renungkan. Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang. Coba kau katakan apa yang kau inginkan."

12. Inikah Namanya Cinta - ME
"Kujumpa dia berikutnya. Suasana berbeda Getaran itu masih ada. Aku dekati dirinya, kutatap wajahnya, oh dia tetap mempesona. Inikah namanya cinta, oh inikah cinta, cinta pada jumpa pertama. Inikah rasanya cinta, inikah cinta, terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya."

13. Bahasa Kalbu - Titi DJ
"Percayalah hanya diriku paling mengerti. Kegelisahan jiwamu kasih dan arti kata kecewamu. Kasih yakinlah hanya aku yang paling memahami. Besar arti kejujuran diri indah satu sanubari kasih."

14. Cintaku - Chrisye
"Cinta akan kuberikan bagi hatimu yang damai. Cintaku gelora asmara seindah lembayung senja. Tiada ada yang kuasa melebihi Indahnya nikmat bercinta."(ASW)