Sukses

Imbas Tragedi Halloween Itaewon, Penyanyi Lee Chan Won Nyaris Diserang Bapak-Bapak Usai Batalkan Konser Secara Mendadak

Setelah Lee Chan Won menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa bernyanyi di hadapan para penggemar yang sudah datang akibat Tragedi Halloween Itaewon, tiba-tiba suasana menjadi panas.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi Halloween Itaewon di Seoul, Korea Selatan yang menewaskan sedikitnya 150 orang pada Sabtu (29/10/2022) malam atau Minggu (30/10/2022) dini hari lalu, masih menyisakan cerita tak terduga. Salah satunya menimpa penyanyi genre trot, Lee Chan Won.

Melansir AllKPop, belum lama ini, Lee Chan Won kala itu memutuskan untuk membatalkan konsernya di 1st Theme Park Autumn Picnic Festival pada Minggu (30/10/2022) lalu. Namun begitu, penonton sudah berkumpul di lokasi konser dan Lee tetap datang hanya untuk meminta maaf kepada para penggemar karena sedang masa berkabung.

Pihak penyelenggara konser pun sudah bersinergi dengan manajemen Lee agar menjaga suasana tetap kondusif lantaran acara tersebut tak menampilkan aksi bernyanyi dan bermain musik. Lee Chan Won awalnya meminta penggemar menahan diri dari reaksi sorak sorai atau tepuk tangan setelah ia berdiri di atas panggung konser.

Setelah menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena mendadak tak bisa bernyanyi di hadapan para penggemar yang sudah datang, tiba-tiba suasana menjadi panas. Penyanyi 26 tahun itu dilempar oleh caci maki dari beberapa penonton yang kesal atas pembatalan darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserang Dua Pria

Tak hanya menerima cacian. Setelah turun dari atas panggung, Lee Chan Won tiba-tiba saja dihampiri oleh dua orang pria paruh baya yang terlihat ingin meluapkan emosi kepadanya.

Namun dua bapak-bapak itu langsung dihadang oleh manajer yang diperlakukan cukup kasar. Seorang dari dua orang pria itu mencengkeram kerah manajer Lee.

Pria tersebut menghasut manajer Lee untuk melakukan perkelahian. Namun begitu, tak ada kabar kekerasan yang terjadi atas kejadian ini.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Direkam

Kejadian tersebut sempat direkam dan diunggah ke sejumlah media sosial termasuk Twitter. Salah satu akun yang mengunggahnya, langsung mendapatkan banyak tanggapan.

Namun begitu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai sikap Lee Chan Won dan manajemennya terhadap kedua orang pria yang notabene penonton itu.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Warganet

Warganet yang mengaku berada di lokasi kejadian membeberkan suasana serba salah yang mengundang kepasrahan berujung panas itu.

"MC mengatakan Lee Chan Won tidak akan menyanyi beberapa kali dari sebelumnya. Banyak orang di festival itu setuju dan bertepuk tangan bahwa itu adalah keputusan yang tepat tapi kemudian ini yang terjadi," tulis warganet tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.