Sukses

Irma Darmawangsa Konsumsi Makanan Yang Membuat Kulit Sehat dan Glowing

Irma Darmawangsa percaya dengan beberapa makanan yang bisa mengatasi masalah kesehatan pada tubuh manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit sehat dan cerah tak selalu didapatkan dari perawatan kecantikan. Irma Darmawangsa membuktikan kalau dirinya bisa mendapatkan kecantikan kulit hanya melalui makanan.

Bukan makanan biasa, pelantun lagu "Numpang Nyanyi" dan "Sir Gobang Gosir" senantiasa mengonsumsi makanan sehat dengan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh dan kulit.

"Yaitu menu makanan yang disiapkan oleh The Cafe, first aesthetic food in Indonesia," kata Irma Darmawangsa melalui keterangan tertulis, Kamis, 3 November 2022.

Disebut makanan bernutrisi, Irma Darmawangsa menjelaskan, karena berbagai manfaat yang terkandung dalam makanan tersebut bisa sekaligus mencerahkan kulit.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skincare dalam Makanan

"Seperti skincare yang ada di dalam makanan, waaaw makan ini langsung glowing," Irma Darmawangsa antuasias. Ia juga memerlihatkan foto dirinya bersama menu makanan yang diolah oleh The Cafe.

Menu tersebut diracik sedemikian rupa demi menunjang nutrisi sekaligus peremajaan kulit. Sehingga, kata Irma Darmawangsa, hasilnya akan semakin baik jika dikonsumsi terus menerus.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Skincare Foodgrade

Menu makanan yang diolah The Cafe diolah dengan menggunakan bahan skincare foodgrade. Jika terus menerus dikonsumsi, bisa bermanfaat membuat kulit menjadi lebih sehat, glowing, lembut dan kenyal.

"Selain itu rasanya juga enak ya. Jadi sudah enak plus bermanfaat bagi kulit dan nutrisi tubuh kita, keren banget sih makanan ini," Irma Darmawangsa menukas.

 

 

4 dari 4 halaman

Asupan Makanan

Sri Farchan, Head Of Kitchen sekaligus supervisi nutrisionis dan ahli gizi, mengatakan 80 persen penyebab kulit kusam adalah dari asupan yang dimakan sehari-hari. "Dan 20 persennya karena terpapar radikal bebas, sinar UV dan polusi," kata dia. 

Untuk itu, ia menyarankan agar masyarakat mulai mengonsumsi aesthetic food demi merawat dan mencegah timbulnya masalah lain dalam kulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.