Sukses

Song Joong Ki Bermimpi Akan Lakukan Balas Dendam dalam Drakor Reborn Rich

Berikut sinopsis drakor Reborn Rich yang diperankan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki, kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam Reborn Rich. Dalam drama Korea atau drakor yang tayang di JTBC, Song Joong Ki akan berperan sebagai dua karakter.

Drakor yang dibintangi mantan suami Song Hye Kyo ini bergenre drama fantasi. Bercerita tentang Yoon Hyun Woo, yang diperankan Song Joong Ki, seorang sekretaris setia keluarga Chaebol.

Dilansir Soompi, Reborn Rich telah memperlihatkan teaser-nya di kanal YouTube. Teaser ini dimulai dengan penampilan Yoon Hyun Woo yang terjerat dalam konspirasi.

Yoon Hyun Woo adalah pemimpin tim manajemen aset masa depan Sunyang C&T, dan pemecah masalah yang tak ragu melakukan apapun demi keluarga Sunyang.

2 dari 4 halaman

Misi Penting

Yoon Hyun Woo pun diberi misi penting untuk mengambil aset Sunyang yang bocor di luar negeri. Di sana, ia menemukan sebuah insiden yang benar-benar mengubah nasibnya.

Dalam proses menjalani misi, Yoon Hyun Woo dikejar dan diculik oleh sekelompok orang misterius.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dalam Tubuh Anak Kecil

Yoon Hyun Woo pun didorong ke tepi tebing dan tenggelam. Anehnya, saat membuka mata ia berada di Seoul pada tahun 1987. Saat menyadari, ia berada di dalam tubuh seorang anak.

Dan lebih mengejutkan lagi, identitas anak tersebut adalah Jin Do Joon, putra bungsu dari Kin Yang Chul (Lee Sung Min), yang merupakan presiden pertama Sunyang Group.

4 dari 4 halaman

Balas Dendam

Ketegangan sangat dirasakan di balik misteri kematian Yoon Hyun Woo. Nasib seperti apa yang akan dihadapi Yoon Hyun Woo di babak kedua hidupnya saat ia memimpikan balas dendam yang belum selesai.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • November adalah bulan kesebelas tahun dalam Kalender Gregorian.

    November

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Reborn Rich