Sukses

Enola Holmes 2 Sudah Tayang, Chemistry Millie Bobby Brown dan Louis Partridge Makin Besar

Selain Millie Bobby Brown, para pemain dari film pertama yang kembali meramaikan film Enola Holmes 2 adalah Henry Cavill, Helena Bonham Carter, dan Louis Partridge.

Liputan6.com, Jakarta - Enola Holmes telah kembali di hadapan para penggemarnya melalui film kedua berjudul Enola Holmes 2. Film yang dirilis melaluii platform Netflix pada Jumat (4/11/2022) ini, kembali membawa Millie Bobby Brown sebagai adik dari Sherlock Holmes, Enola.

Karakter Enola dalam film ini merupakan adaptasi dari novel karya Nancy Springer. Selain Millie Bobby Brown, para pemain dari film pertama yang kembali meramaikan film ini adalah Henry Cavill, Helena Bonham Carter, dan Louis Partridge.

Selain dengan Henry Cavill yang memerankan Sherlock Holmes, Millie Bobby Brown juga menjalin chemistry dengan aktor muda Louis Partridge yang kembali memerankan Tewkesbury. Kali ini, chemistry di antara keduanya terjalin lebih kuat.

Dalam film kedua ini, Enola Holmes yang baru saja berhasil memecahkan kasus di film pertama, memutuskan untuk menjadi detektif swasta seperti sang kakak. Sayangnya, karier Enola tak seindah bayangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Dekat

Dari situlah Enola terlihat makin dekat dengan Tewkesbury meskipoun pada akhirnya ia tak menemukan solusi apapun. Hingga pada satu hari, Enola diminta tolong oleh gadis penjual korek api yang sangat miskin.

Rupanya gadis tersebut meminta Enola untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Rupanya kasus ini tak sekadar mencari orang hilangm namun juga diliputi konspirasi berbahaya.

 

3 dari 4 halaman

Menjelajahi Berbagai Pelosok London

Demi bisa menemukah gadis yang dicarinya, Enola Holmes rela menjelajahi pelosok kota London, Inggris. Mulai dari pabrik angker, aula teater musik, sampai menelusuri masyarakat kelas atas Inggris.

Namun petualangan Enola kali ini tak lebih muda dari sebelumnya lantaran ia harus berhadapan dengan banyak pihak termasuk kepolisian Kota London.

 

4 dari 4 halaman

Di Balik Layar

Film Enola Holmes 2 disutradarai oleh Harry Bradbeer dengan naskah karya Jack Thorne. Menurut Millie Bobby Brown, ia awalnya menyangka hanya akan tampil di satu film. Hingga akhirnya ia dipanggil lagi untuk mengisi sekuelnya, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Sayangnya, Sam Claflin tak bisa kembali sebagai Mycroft Holmes, kakak tertua keluarga Holmes, karena adanya konflik jadwal syuting. Harry Bradbeer dan kru sempat sedih karena Sam tak bisa terlibat. Namun karena hal itu, mereka akhirnya jadi lebih bisa mengeksplorasi Sherlock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.