Sukses

Luhan Eks EXO Dikabarkan Telah Menikah dengan Guan Xiaotong Setelah 5 Tahun Pacaran

Luhan Eks EXO dan Guan Xiaotong disebut telah berstatus sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Eks anggota EXO, Luhan, dikabarkan telah menikahi kekasinya, Guan Xiaotong. Mereka telah mendaftarkan pernikahannya secara negara setelah pacaran selama lima tahun.

Kabar ini disampaikan pertama kali oleh media outlet Taiwan, ET Today via Sports Seoul. Luhan dan Guan Xiaotong kini sudah berstatus sebagai suami istri.

Setelah mendaftarkan pernikahan, rencananya mereka akan melangsungkan resepsi pada tahun 2023 karena pandemi COVID-19 yang masih berlanjut di Tiongkok.

Luhan debut dengan EXO pada tahun 2012 dan aktif sebagai anggota grup hingga tahun 2014. Setelahnya, ia mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya.

2 dari 4 halaman

Karier

Sejak saat itu, Luhan aktif berkarya di China sebagai solois dan hingga kini menjadi salah satu solois paling populer di negara tersebut.

Sementara itu, Guan Xiaotong memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai aktris cilik. Namanya mulai meledak lewat perannya dalam drama To Be A Better Man pada 2016.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Awal Pacaran

Luhan dan Guan Xiaotong telah berkencan secara terbuka sejak tahun 2017. Saat itu, Luhan dengan berani menghubungkan ID Guan Xiaotong melalui Weibo-nya, dengan mengatakan, "Ini pacarku."

Guan Xiaotong juga secara implisit mengakui hubungan tersebut dengan menghubungkan ID Luhan ke SNS-nya.

4 dari 4 halaman

Respons

Penggemar pun merespons positif kabar baik ini. "Wow.. selamat Luge. Saya emosional melihat ini mengetahui bias pertama saya di EXO.. Saya masih ingat hari-hari rookie-nya and here we come! Selamat Luge," kata penggemar. 

"Just get married already... We your fans are ready for it, we can handle for sure," tambah yang lainnya.Â