Sukses

Daniel Mananta Ajak Istri Bertamu ke Rumah Ustaz Abdul Somad, Penasaran Kuliner di Pekanbaru

Daniel Mananta dan istri kala itu sedang berada di rumah Ustaz Abdul Somad yang bertempat di Pekanbaru, Riau.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Daniel Mananta dengan Ustaz Abdul Somad, rupanya tak berhenti di konten video semata. Sang presenter sekaligus aktor itu tetap menjalin silaturahmi dengan sang ulama meskipun tak harus disorot kamera. Hal itu seperti terlihat di unggahan terbarunya di media sosial Daniel.

Membuka akun Instagram @vjdaniel, Selasa (8/11/2022), terlihat kebersamaan yang akrab antara Daniel Mananta dan sang istri, Viola Maria, bersama Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Az Zahra. Keempatnya tampak memancarkan kehangatan yang mengagumkan.

Diketahui, rupanya Daniel dan istri kala itu sedang berada di rumah Ustaz Abdul Somad yang bertempat di Pekanbaru, Riau. Dalam potretnya, Daniel, Viola, Ustaz Abdul Somad, dan Fatimah tampak duduk di sebuah sofa hitam bermotif emas di salah satu ruangan.

Kesederhanaan terlihat dari cara mereka duduk serta busana khas dan kasual yang dikenakan masing-masing. Ustaz Abdul Somad tampak khas mengenakan baju koko putih dengan peci hitam. Tak lupa senyum hangat menghiasi wajah mereka.

 

2 dari 4 halaman

Jajal Kuliner

Antusiasme dan kehangatan selama berada di rumah Ustaz Abdul Somad terlihat dari cara Daniel Mananta menyampaikannya melalui keterangan foto. Daniel juga membeberkan bahwa ia dan istrinya menjajal kuliner khas Riau.

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau," tulis Daniel Mananta dalam keterangan foto tersebut, diunggah Selasa (8/11/2022).

"Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!" sambung pria yang juga akrab disapa VJ Daniel itu.

 

3 dari 4 halaman

Baim Wong dan Maia Terkesan

Saking hangatnya momen dalam potret tersebut, Baim Wong sampai mengungkapkan kesan positifnya melalui kolom komentar unggahan Daniel Mananta.

"Adem liatnya," tulis Baim Wong melalui akun Instagram centang biru miliknya setelah melihat foto tersebut.

Begitu juga dengan Maia Estianty yang dengan singkat menuliskan kata, "Mantapppp."

 

4 dari 4 halaman

Berawal dari Konten

Awal dari keakraban mereka, Daniel Mananta sempat membuat konten dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Salah satu pembahasannya, soal masa kecil UAS hingga perihal agama.

Video perbincangan mereka dibagikan Daniel Mananta dalam beberapa bagian. Setiap bagian konten Daniel Mananta disambut hangat masyarakat hingga disaksikan jutaan penonton.

Menariknya, ada potongan di mana Daniel Mananta menyebut dirinya mendapat hidayah usai berbincang dengan UAS. Kontan hal tersebut jadi spekulasi di kalangan netizen yang mengartikan, ucapan Daniel Mananta mengindikasikan akan pindah keyakinan. Namun begitu, Daniel menyerahkan semuanya kepada penonton kontennya.

"Ya kalau soal keyakinan, terserah kalian. Yang jelas yang tahu soal keyakinan gue ya gue sendiri, bukan orang lain," ujar Daniel Mananta kepada wartawan di Kota Kasablanka, Jakarta, September lalu.

Video Terkini