Sukses

Boy Band D-CRUNCH Resmi Dibubarkan

D-CRUNCH dibubarkan setelah tiga anggotanya keluar dari grup.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk datang dari boyband D-CRUNCH. Grup asuhan Ai Grand Korea ini resmi dibubarkan pada Kamis (10/11/2022), setelah empat tahun debut.

Kabar ini disampaikan langsung agensi yang menaungi D-CRUNCH melalui fan cafe resmi grup tersebut. Hal ini tentu saja membuat penggemar sangat terkejut.

"Setelah berdiskusi dengan anggota D-CRUNCH, kami memutuskan untuk membubarkan grup. Kami benar-benar minta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini," kata pihak agensi dikutip dari Soompi.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada anggota D-CRUNCH yang telah bersama Ai Grand Korea untuk waktu yang lama," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Maaf dan Terima Kasih

Pihak agensi juga menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar D-CRUNCH atas kabar tidak menyenangkan ini. Selain itu, mereka juga berterima kasih.

"Terima kasih pada semua penggemar yang telah mencintai D-CRUNCH selama ini dan meminta Anda mengirimkan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota yang akan memulai lagi di berbagai bidang," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penutupan Akun

Menyusul pembubaran ini, fan cafe dan akun media sosial resmi D-CRUNCH semuanya akan ditutup bulan ini. Pihaknya berharap penggemar dapat memahami.

"Kami meminta agar para penggemar mempertimbangkan hal ini. Terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

D-CRUNCH

D-CRUNCH memulai debutnya sebagai grup beranggotakan sembilan orang di bawah All-S Company pada Agustus 2018 dengan album single pertama mereka “0806” dan judul lagu “Palace.”

Pada 2020, Hyunwoo meninggalkan grup, diikuti Minhyuk pada 2021 dan Dylan bulan lalu. Comeback terakhir grup ini terjadi pada Maret 2022 ketika mereka merilis album single kedua mereka “Addiction.”

Video Terkini