Sukses

Kaesang Pangarep Terbang ke Surabaya, Koper Nyasar ke Medan

Kaesang Pangarep melontar sindiran untuk maskapai yang menerbangkan kopernya hingga ke Medan, padahal ia bertolak menuju Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib apes menimpa Kaesang Pangarep. Baru-baru ini, calon suami Erina Gudono terbang ke Surabaya menggunakan salah satu maskapai dengan membawa koper. Ia tiba dengan selamat di Kota Pahlawan.

Namun saat hendak mengambil bagasi, koper yang dinanti tak tampak di Bandara Internasional Juanda Jawa Timur. Usut punya usut, koper Kaesang Pangarep malah “melancong” ke Kualanamu Medan, Sumatra Utara.

Kesal dengan layanan yang kurang prima, bintang film Cek Toko Sebelah meluapkan kekecewaan di medsos. Mencuit dengan nada penuh sindir, Kaesang Pangarep berterima kasih kepada pihak maskapai.

Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” twit putra bungsu Presiden Jokowi, Minggu (13/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tak Sejalan

Tanpa caci maki atau nada memojokkan, Kaesang Pangarep malah merefleksi diri. Bisa jadi perpisahan tiba-tiba antara ia dan koper pertanda hubungan mereka sudah tak sejalan.

Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” Kaesang Pangarep menyambung pada twit berikutnya. Insiden ini sempat menembus trending topic di Twitter Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Oleh-oleh di Dalam Koper?

Seorang warganet mengingatkannya agar berprasangka baik. Siapa tahu, ini bagian dari “inovasi” layanan untuk penumpang. Kaesang Pangarep mengikuti saran tersebut.

Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan,” ia membalas saran netizen. Hikmah lain, ia jadi punya alasan untuk tidak mandi.

 

4 dari 4 halaman

Punya Alasan Enggak Mandi

Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” Kaesang Pangarep kembali melontar sindiran.

Saat dikontak salah satu sahabat lewat WhatsApp, ia menanggapi santai saat kopernya terbang sendirian ke Medan. “Batik Air tahu kalau koperku butuh healing, makanya dikirim ke Medan,” jawabnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.